androidvodic.com

Fotografer Tangkap Penampakan UFO yang Muncul Saat Penobatan Raja Charles III   - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, LONDON - Penobatan penguasa monarki Inggris Raja Charles III ternyata benar-benar dirayakan hingga 'keluar dari dunia ini'.

Seorang fotografer yang mengabadikan peristiwa bersejarah tersebut mengklaim telah mengambil gambar benda terbang yang tidak dikenal (UFO).

UFO itu terlihat di latar belakang pesawat Red Arrow Angkatan Udara (AU) Kerajaan yang terbang melintasi kota London yang mendung saat itu.

"Cuacanya buruk sehingga tidak ada burung di udara, dan saya tidak bisa benar-benar melihat pesawat jadi saya tidak memeriksa fotonya sampai selesai. Namun saat saya melakukannya, saya melihat benda aneh ini dan hanya berpikir 'apa itu?'," kata Simon Balson, seorang Fotografer berusia 59 tahun dari lantai 13 gedung apartemennya di Limehouse.

Dikutip dari laman The New York Post, Selasa (23/5/2023), ia mengklaim bahwa objek kecil dan kemerahan yang ia foto terlihat paling dekat tampaknya diamati di atas jet saat AU kerajaan berada dalam formasi segitiga menuju London Mall.

Baca juga: Wanita Swedia Lumpuh usai Kecelakaan Sepeda di London, Tak Bisa Pulang Terkendala Birokrasi

"Saya menyempurnakan gambar dan mencoba meningkatkan spek untuk melihat seperti apa 'biji pohon ek' yang mengambang atau semacamnya. Yang bisa saya dapatkan hanyalah ada sedikit tanda merah pada bagian atas, tapi saya tidak tahu apa itu," tegas Balson.

Menambah fenomena X Files-esque, Balson mengklaim bahwa ada 'banyak penampakan yang tidak dapat dijelaskan' di sekitar London Timur akhir-akhir ini.

"Ada banyak penampakan 'UFO' yang aneh baru-baru ini, jadi saya pikir orang lain mungkin bisa menebak apa itu," jelas Balson.

Bulan lalu, Pentagon telah merilis rekaman UFO di atas zona pertempuran aktif di Timur Tengah.

Sedangkan pada Januari lalu, benda aneh berbentuk piring terlihat melayang di atas pertandingan sepak bola di Meksiko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat