androidvodic.com

Kepala Polisi Hiroshima Jepang Dapat Pengalaman Sangat Berharga dan Luas - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Kepala Markas Besar Polisi Prefektur Hiroshima, Yoshiyuki Morimoto mengakui mendapat pengalaman sangat berharga dan luas dengan penyelenggaraan KTT G7 di Hiroshima 19-21 Mei lalu.

“Walaupun gerakan para pemimpin itu rumit dan mencakup pengamanan  wilayah yang luas, kita para polisi mempraktikkan keamanan berlapis dengan koordinasi yang sangat baik. Kami akan memanfaatkan pelajaran yang didapat di sini dalam keamanan masa depan, Mari kita lebih menyempurnakan kekuatan kita tanpa menurunkan kewaspadaan kita."

Petugas polisi yang diberangkatkan dari seluruh tempat di Jepang Jepang ke Hiroshima untuk menjaga KTT G7 Hiroshima yang berakhir pada tanggal 21 Mei 2023 mengadakan upacara pemberangkatan pulang kembali ke pos polisi masing-masing.

Pada KTT G7 Hiroshima, yang diadakan selama tiga hari, 24.000 orang polisi, termasuk petugas polisi yang dikirim dari berbagai tempat di Jepang,  menjaga area di sekitar tempat tersebut dan menjaga para pemimpin seperti Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Sekitar 200 anggota unit yang dikirim berpartisipasi dalam upacara meninggalkan prefektur yang diadakan di akademi kepolisian di Sakamachi, dan sertifikat penghargaan diserahkan kepada para petugas polisi perwakilan dari Kepala Markas Besar Polisi Prefektur Hiroshima, Yoshiyuki Morimoto.

Setelah itu, petugas polisi dari unit yang dikirim   bertepuk tangan disambut hal serupa oleh para eksekutif Polisi Prefektur Hiroshima.

Morimoto, yang menanggapi wawancara dengan pers, berkata, "Keamanan hanya dapat dilakukan dengan pengertian dan kerja sama warga prefektur, jadi saya ingin berterima kasih kepada warga dari lubuk hati saya. Kami telah mengubah misi untuk melindungi keselamatan dan keamanan warga. Sebaliknya, saya ingin terus menghadapinya dengan pikiran dan dengan sekuat tenaga sampai remuk tulang saya untuk pengabdian dan keamanan di masyarakat."

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat