androidvodic.com

Setelah 21 Tahun Akhirnya Permaisuri Masako Tertawa Lepas di Indonesia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Setelah 21 tahun keprihatinan masyarakat kepada Permaisuri Masako, akhirnya kemarin (20/6/2023) saat dipakaikan batik tulis Indonesia dia tertawa lepas.

"Kami kaget sekali melihat dia tertawa lepas setelah 21 tahun dalam keprihatinan kami," ungkap sumber Treibunnews.com di badan rumahtangga Kekaisaran Jepang Rabu (21/6/2023).

Kemarin (20/6/2023) Permaisuri Masako ditawari menggunakan batik saat demo pembuatan batik tulis.

"Mau memakainya?" tawar seorang warga Indonesia di sampingnya agar Permaisuri Masako mengenakan batik celup tradisional Indonesia.

Permaisuri langsung menjawab, "Terima kasih, Terimakasih," dalam bahasa Jepang berusaha berbicara bahasa Indonesia.

Lalu kenakanlah kain batik sebagai gaun ke tubuh Permaisuri Masako yang langsung tertawa lepas dan cerah.

Melihat senyum Permaisuri, staf Badan Rumah Tangga Kekaisaran yang menemaninya berkata, "Ini pertama kalinya aku melihat senyum lepasnya seperti itu. Syukurlah."

Kali ini kunjungan niat baik internasional pertama untuk Yang Mulia dalam 21 tahun tahun terakhir ini dan pertama kali Permaisuri Masako terlihat tertawa lepas.

Permaisuri tiba-tiba menghadiri acara sore  hari tersebut ketika dia sedang mempertimbangkan untuk  lepa sdari rombongan kaisar  dengan maksud  untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Seorang pejabat senior dari Badan Rumah Tangga Kekaisaran menyatakan harapan bahwa aktivitas Permaisuri yang semarak di panggung  internasional akan membantunya memperdalam kepercayaan dirinya dan semakin mempercepat pemulihan kesehatan dirinya sebagai seorang Permaisuri.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat