androidvodic.com

Myaku-myaku, Karakter Expo Osaka 2025 Ikut Festival Budaya Jepang Terbesar di Eropa - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Karakter Expo Osaka 2025, Myaku-myaku akan mengikuti festival budaya Jepang terbesar di Eropa yang berlangsung di Paris Perancis, Juli mendatang.

"Asosiasi Jepang untuk Pameran Dunia 2025, bersama dengan Biro Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Kansai METI, akan memamerkan stan PR Expo 2025 Osaka, Kansai, Jepang di 22nd JAPAN EXPO 99 Prancis Paris, salah satu festival budaya Jepang terbesar di Eropa," papar sumber News, Rabu (28/6/2023).

Pameran berlokasi di Paris, Prancis dari 13 hingga 16 Juli 2023 untuk mempromosikan dan membangun momentum Expo Osaka 2025.

MYAKU-MYAKU, tokoh resmi Expo, akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk pertama kalinya guna mempromosikan Expo di tempat tersebut.

Baca juga: Pelat Nomor Polisi Mobil dengan Desain Expo Osaka 2025 Sudah Banyak Beredar di Jepang

Lokasi di Pusat Pameran Paris-Nord Villepinte Parc des Expositions de Paris-Nord Villepinte – 93420 Villepinte.

Japan Expo, yang diadakan di Prancis sejak tahun 2000, merupakan salah satu festival terbesar di Eropa untuk memperkenalkan budaya Jepang, menarik lebih dari 250.000 pengunjung selama acara berlangsung.

Program ini akan mencakup semua jenis informasi dan konten Jepang, termasuk tidak hanya anime, manga, game, dan musik, tetapi juga mode, seni bela diri, kerajinan tradisional dan seni pertunjukan.

Nomor polisi mobil Tokyo dengan desain gambar logo Expo Osaka 2025.
Nomor polisi mobil Tokyo dengan desain gambar logo Expo Osaka 2025. (Koresponden News/Richard Susilo)

Bahkan juga makanan dan pariwisata Jepang, yang telah menarik perhatian khusus di Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Acara ini didukung oleh Kementerian Luar Negeri Jepang dan Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri.

Apa itu Myaku-myaku?

Myaku-myaku adalah makhluk misterius yang lahir dari penyatuan sel dan air. Identitasnya tidak diketahui. Bagian merah adalah "sel", yang membelah dan membesar.

Bagian biru adalah "air bersih", yang dapat diubah menjadi aliran.

Baca juga: Bandara Jepang Semakin Perketat Keamanan Bagi Penumpang Yang Mau Naik Pesawat

Tampaknya ia sedang mencari dirinya sendiri untuk menjadi yang diinginkannya, dan telah menjelma menjadi berbagai bentuk.

Sosok itu mengambil bentuknya dengan meniru manusia. Namun, mungkin terlalu banyak mengubah penampilannya dan melupakan bentuk aslinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat