androidvodic.com

Nenek 54 Tahun Terobsesi jadi Barbie, Pilih Hidup Jomblo dan Ubah Dekorasi Rumah Serba Pink - News

News - Dena Daniels, seorang nenek berusia 54 tahun memilih hidup sendiri di rumah Barbie impiannya.

Rumah yang berada di Forth Smith, Arkansas, Amerika Serikat, itu didesain dengan cat warna pink dan dilengkapi dekorasi ala Barbie.

Ia juga memiliki satu etalase Barbie di teras rumahnya.

Dena Daniels terobsesi dengan boneka Barbie sejak ia masih kecil.

Bahkan, ia masih bermain boneka Barbie hingga dewasa, yang membuatnya sering diganggu oleh anak-anak lain karena dianggap terlalu tua.

"Saya selalu mencintai Barbie, sejak saya masih kecil. Saya memilikinya dan bermain boneka Barbie selama mungkin, sampai saya diolok-olok," kata Dena Daniels, dikutip dari The Mirror UK.

Baca juga: Kecanduan Operasi Plastik, Wanita Swedia Habiskan Rp 1,9 Miliar agar Mirip Barbie

Pada tahun 2021, Dena Daniels mendesain rumah Barbie-nya sendiri, menyulap rumah lamanya yang terlihat lucuh dan chic.

Ia bangun setiap pagi dengan jubah pink dan nikmati pagi dengan makan roti panggang di pemanggang roti merah muda.

Kegemarannya ini membuat dirinya jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.

Dena Daniels, seorang nenek berusia 54 tahun dari Amerika Serikat (AS), memilih hidup sendiri di rumah Barbie impiannya.
Dena Daniels, seorang nenek berusia 54 tahun dari Amerika Serikat (AS), memilih hidup sendiri di rumah Barbie impiannya. (Dena Daniels/NYPost)

"Saya bisa lebih mengekspresikan diri. Saya harap wanita lain dapat menemukan pria lain jika wanita itu tidak bisa menjadi dirinya yang sebenarnya saat bersama pria itu," kata Dena Daniels.

"Awalnya saya khawatir tentang pendapat orang lain dan menyenangkan orang-orang di sekitar saya, terutama laki-laki," katanya, dikutip dari Daily Mail.

"Suatu hari saya baru saja bangun dan berpikir 'Saya tidak bertambah muda, saya ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang itu, saya ingin menjadi diri saya sendiri'," katanya, mengenang saat pertama kali memutuskan untuk mendesain ulang rumahnya.

Dena Daniels berpose di depan rumah Barbie-nya. Ia adalah seorang nenek berusia 54 tahun dari Amerika Serikat (AS) yang mengubah rumahnya seperti rumah Barbie.
Dena Daniels berpose di depan rumah Barbie-nya. Ia adalah seorang nenek berusia 54 tahun dari Amerika Serikat (AS) yang mengubah rumahnya seperti rumah Barbie. (Dena Daniels/NYPost)

Baca juga: Kisah Jack Ryan, Desainer Barbie yang Terobsesi Ubah Wanita Pirang seperti Boneka

Dena Daniels mengatakan, dia bukan kolektor dan hanya ingin menjadi Barbie dengan mendesain rumahnya.

"Saya punya rumah Barbie dan beberapa aksesoris Barbie, tapi saya tidak memasukkannya terlalu banyak, karena saya adalah Barbie-nya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat