androidvodic.com

Festival Lonceng Angin, Chirin-chirin, Suara Sejuk Dari Furin Jepang Yang Bergoyang Tertiup Angin - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Musim panas di Jepang saat ini memunculkan festival lonceng angin atau furin yang bergoyang tertiup angin dan menimbulkan suara Chirin-chirin menyejukkan hati para pendengarnya.

"Banyak orang kini menikmati suara lonceng angin di Sasaguri-machi, Prefektur Fukuoka yang sedang melakukan festival lonceng angin tahunan," papar sumber News Selasa (1/8/2023).

"Festival Lonceng Angin" yang merupakan acara tahunan diadakan di Kuil Sannoji di Sasaguri-machi, Prefektur Fukuoka

Sekitar 5.000 lonceng angin dipajang di sekitar kuil, berayun-ayun tertiup angin dan mengeluarkan suara yang sejuk, Chirin-chirin.

Kuil Sannoji adalah salah satu dari 88 Situs Suci Sasaguri Shikoku, dan pengunjung yang membayar 500 yen dapat menuliskan harapan mereka di secarik kertas warna-warni dan mengikatnya di lonceng angin, yang juga merupakan tempat berfoto yang populer.

Banyak anak muda Jepang dengan yukata berfoto di sana untuk Instagram mereka. Lokasi foto yang sangat cantik dan mengesankan sekali, apalagi bagi pasangan muda yang sedang berpacaran.

 
Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat