androidvodic.com

Kantor Pusat Pembuat Ban Nippon Michelin Jepang, Pindah ke Gunma - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Anak perusahaan pembuat ban global Michelin, Nippon Michelin memindahkan pabriknya ke Gunma Jepang dan diresmikan hari Jumat ini (3/8/2023).

"Nippon Michelin Jepang telah memindahkan kantor pusatnya dari Tokyo ke Kota Ota, Prefektur Gunma, tempat industri otomotif terkonsentrasi," ungkap sumber News Jumat (3/8/2023).

Pemindahan tersebut  bertujuan untuk memperkuat kerja sama dengan masyarakat lokal serta menumbuhkan perusahaan dan ekonomi lokal. 

Di Prefektur Gunma, perusahaan terus bergerak ke daerah tersebut karena risiko bencana yang rendah, dan prefektur tersebut berencana untuk menarik lebih banyak perusahaan.

Produsen ban "Nihon Michelin Tire" mengadakan konferensi pers di Kantor Prefektur Gunma pada tanggal 3 Agustus ini dan mengumumkan bahwa mereka telah memindahkan kantor pusatnya dari Tokyo ke Kota Ota mulai bulan ini.

Kota Ota dan sekitarnya adalah rumah bagi banyak pabrik pabrikan mobil SUBARU dan perusahaan kendaraan bermotor terkait. 

"Selain itu, kami bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang dapat meneliti teknologi mutakhir bekerja sama dengan universitas lokal dan pemerintah daerah, yang bertujuan untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan dan revitalisasi ekonomi lokal."

Sebaliknya, di Prefektur Gunma yang relatif dekat dengan Tokyo dan terletak di pedalaman, risiko bencana rendah.

Mantan presiden "Nihon Michelin Tire" Sudo berkata, "Gunma memiliki industri mobil yang berkembang pesat dan memiliki kesan resiko bencana yang rendah. Saya ingin menciptakan dan menyebarkan nilai dari Gunma kepada dunia."

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat