androidvodic.com

Mark Zuckerberg Kecewa, Elon Musk Tak Serius soal Duel MMA: Tak Ada Konfirmasi - News

News - Pendiri Meta, Mark Zuckerberg, mengatakan Elon Musk tidak serius dengan rencana pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) melawan dirinya.

Padahal, Mark Zuckerberg telah mengusulkan tanggal pertarungan sebelumnya, yaitu pada 26 Agustus 2023.

Dana White, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), juga menawarkan pertandingan legit ini untuk acara amal.

Di postingan Threads-nya, Mark Zuckerberg mengatakan Elon Musk tidak mengonfirmasi tanggal pertandingan dan justru mengatakan ia harus operasi, serta meminta pertandingan digelar di halaman belakang rumah Zuckerberg saja.

"If Elon ever gets serious about a real date and official event, he knows how to reach me. Otherwise, time to move on. I'm going to focus on competing with people who take the sport seriously," tulis Mark Zuckerberg di Threads, Minggu (13/8/2023).

(Jika Elon benar-benar serius tentang tanggal dan pertandingan resmi, dia tahu cara menghubungiku. Sebaliknya, sudah saatnya diabaikan. Saya akan fokus untuk bertanding dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga ini).

Baca juga: Elon Musk vs Zuckerberg akan Duel di Italia, Hasilnya akan Didonasikan ke Veteran

Zuckerberg mengklaim Elon Musk tidak serius meski Elon Musk sebelumnya mengatakan pertandingan mereka akan diadakan di Italia.

Pada Jumat (11/8/2023), Elon Musk mengumumkan pertandingannya melawan Mark Zuckerberg akan disiarkan di Twitter dan Meta.

"The fight will be managed by my and Zuck’s foundations (not UFC)," tulis Elon Musk di Twitter, Jumat (11/8/2023).

"Livestream will be on this platform and Meta. Everything in camera frame will be ancient Rome, so nothing modern at all," lanjutnya.

Ia mengatakan telah berbicara dengan Perdana Menteri Italia, Giorgia Meloni dan Menteri Kebudayaan Italia, Gennaro Sangiuliano.

Elon Musk mengatakan mereka akan memilih "lokasi yang epik" untuk pertandingan itu.

Pada Sabtu (12/8/2023), Elon Musk menambahkan dalam Tweet-nya, hasil dari sumbangan dalam pertandingan itu akan didonasikan kepada para veteran dan rumah sakit anak di Italia.

Mark Zuckerberg Usulkan Tanggal Pertandingan

(FILES) (COMBO/FILES) Kombinasi file foto yang dibuat pada 22 Juni 2023 ini menunjukkan SpaceX, X (ex-Twitter) dan CEO pembuat mobil listrik Tesla Elon Musk selama kunjungannya di pameran teknologi dan inovasi Vivatech di Porte pusat pameran de Versailles di Paris pada 16 Juni 2023 (kanan) dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersaksi di hadapan House Financial Services Committee di Rayburn House Office Building di Washington, DC pada 23 Oktober 2019. Kata Elon Musk pada 5 Agustus 2023 bahwa
(FILES) (COMBO/FILES) Kombinasi file foto yang dibuat pada 22 Juni 2023 ini menunjukkan SpaceX, X (ex-Twitter) dan CEO pembuat mobil listrik Tesla Elon Musk selama kunjungannya di pameran teknologi dan inovasi Vivatech di Porte pusat pameran de Versailles di Paris pada 16 Juni 2023 (kanan) dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersaksi di hadapan House Financial Services Committee di Rayburn House Office Building di Washington, DC pada 23 Oktober 2019. (Mandel NGAN, Alain JOCARD / AFP)

Baca juga: Elon Musk Lelang Ratusan Aset Kantor Berbau Twitter di San Fransisco

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat