androidvodic.com

Pemagang Indonesia Ditangkap Polisi Dicurigai Membobol Rumah Wanita di Kagoshima Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Seorang pemagang Indonesia berusia 24 tahun ditangkap polisi Jepang karena dicurigai telah membobol rumah seorang wanita usia 20 tahunan di Kagoshima Jepang.

Seorang pria datang ke rumah saya.'' Peserta magang teknis asal Indonesia (24) ditangkap karena dicurigai membobol rumah seorang wanita berusia 20-an di Kagoshima 12 September 2023.

"Orang yang ditangkap karena dicurigai melakukan pembobolan rumah adalah seorang peserta magang teknis berusia 24 tahun yang tinggal di Karijuku Sogun Osakicho, Kagoshima," ungkap sumber News Kamis (14/9/2023).

Menurut Kantor Polisi Shibushi, Kagoshima,  pria tersebut diduga menerobos masuk ke kamar seorang wanita berusia 20-an yang tinggal di prefektur Kagoshima sebelum jam 5 pagi pada tanggal 12 September.

Insiden ini diketahui ketika seseorang yang dihubungi oleh wanita tersebut menelepon 110 dan berkata, "Seorang pria masuk ke dalam rumah.'' Kemudian  pria tersebut ditangkap pada malam tanggal 12 September oleh kepolisian  karena dicurigai melakukan pembobolan atau penerobosan ke dalam rumah.

Wanita tersebut tinggal bersama wanita lain dan mereka tidur di kamar terpisah pada saat kejadian. 

Wanita dan pria tersebut tidak mengenal satu sama lain dan berkata, "Alarm saya berbunyi dan saya dalam keadaan belum sadarkan diri karena baru saja bangun tidur ketika pintu kamar saya terbuka.''

Saat ditanyai, pria tersebut membantah tuduhan tersebut dan mengatakan, "Saya belum pernah ke rumah korban.''

Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut menanyakan motif pemagang Indonesia itu memasuki rumah tersebut.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat