androidvodic.com

Bos Kartel Narkoba Ekuador Dikubur Bersama Senjata untuk Lindungi Diri di Akhirat - News

News - Bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39) dimakamkan bersama beberapa senjata yang diletakkan di dalam peti matinya.

Jasad bos kartel "Los Fatales" itu ditutupi oleh tumpukan senapan mesin dan pistol pemberian pelayat yang setia kepadanya.

"Dia pergi ke dunia lain dengan terlindungi," kata seorang pelayat.

Mereka memberikan senjata di peti mati Julian Sevillano agar ia dapat melindungi dirinya di akhirat.

Seorang pelayat kemudian memberikan sebuah topi yang juga diletakkan di dalam peti Julian Sevillano.

Julian Sevillano ditembak mati di tempat pencucian mobil di Mocache, Ekuador bersama putrinya yang berusia 20 tahun pada Rabu (13/9/2023).

Orang-orang bersenjata tersebut mengetahui Julian Sevillano membersihkan kendaraannya di tempat cuci mobil hampir setiap hari, seperti dikutip dari The New York Post.

Seorang pelayat meletakkan senjata di dalam peti mati bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39). Ia menjadi korban penembakan bersama putrinya yang berusia 20 tahun pada Rabu (13/9/2023).
Seorang pelayat meletakkan senjata di dalam peti mati bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39). Ia menjadi korban penembakan bersama putrinya yang berusia 20 tahun pada Rabu (13/9/2023). (NYPost/El Universo)

Baca juga: Bos Mafia Dipindah ke Sel Khusus, Pernah Ancam Capres Ekuador Fernando Villavicencio sebelum Dibunuh

Mereka menyergap Julian Sevillano dengan senjata mereka.

Julian Sevillano dan putrinya tewas setelah mendapat lebih dari 10 tembakan yang diduga dilakukan oleh anggota geng saingannya.

Namun, kerabat Julian Sevillano menolak menyerahkan jenazahnya ke polisi setempat.

Pihak keluarga malah membawa mereka pergi untuk pemakaman besar-besaran keesokan harinya, kata El Universo.

Petugas berseragam menyita bukti balistik di TKP.

Polisi bersiaga melakukan pengendalian di berbagai sektor Mocache karena rumor kemungkinan peristiwa kekerasan yang dapat ditimbulkan oleh kejahatan Julian Sevillano.

Lokasi penembakan bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39) dan putrinya yang berusia 20 tahun pada Rabu (13/9/2023).
Lokasi penembakan bos kartel narkoba Ekuador, Julian Sevillano alias El Fatal (39) dan putrinya yang berusia 20 tahun pada Rabu (13/9/2023). (NYPost/El Universo)

Baca juga: Terungkap Pelaku yang Tembak Mati Capres Ekuador Fernando Villavicencio, Ternyata Geng Narkoba

Seorang warga yakin para pembunuh menargetkan Julian Sevillano untuk menyelesaikan masalah lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat