androidvodic.com

Pria Yahudi Tewas Misterius di AS, Pertanda Apa Ini? - News

TRIBUNNEWS. COM, LOS ANGELES - Seorang pria Yahudi di Los Angeles, Amerika Serikat, mendadak jatuh tersungkur kemudian tewas secara misterius.

Diduga pria tersebut terkena pukulan dari pendemo Pro-Palestina yang sedang berunjuk rasa di Los Angeles, AS pada, Minggu(5/11/2023) lalu.

Menyusul kejadian tersebut Federasi Yahudi Los Angeles Raya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa kematian Paul Kessler yang berusia 69 tahun disebabkan oleh pukulan di kepala dari megafon yang dipegang oleh seorang pengunjuk rasa pro-Palestina di West Lake Village.

Namun seorang rabi Yahudi membantah pernyataan tersebut. Menurutnya penyebab tewasnya Paul Kessler masih belum jelas.

“Belum jelas apa yang sebenarnya terjadi selain seorang Yahudi lanjut usia yang melakukan protes balik pada demonstrasi di Gaza, jatuh ke tanah, dan meninggal. Kami tidak tahu saat ini apakah dia terjatuh, didorong, atau diserang. Tolong jangan menyebarkan rumor. Kami akan segera mengetahui apa yang terjadi,” tulis Barclay seorang rabi dan pemimpin spiritual di Temple Ner Simcha di West Lake Village, Los Angeles dikutip dari Times of Israel, Selasa (7/11/2023).

Dia kemudian menambahkan bahwa polisi memiliki laporan yang bertentangan tentang apa yang terjadi dan telah mewawancarai seorang tersangka yang diidentifikasi di media sosial sebagai orang yang berada di acara tersebut.

Namun, Barclay mengatakan polisi tidak memiliki video saat-saat menjelang Kessler jatuh ke tanah dan tidak lama kemudian tewas.

Baca juga: Israel Ingin Singkirkan Warga Gaza ke Sinai, Janjikan ke Mesir Hapus Utang-utangnya di Bank Dunia

Kejadian misterius dan aneh sebelumnya juga terjadi di Tel Aviv, Israel.

Sistem Iron Dome Israel dilaporkan mendadak gagal berfungsi. Peluru berpandu sistem milik Israel yang ditembakkan ke arah Rumah Sakit Al Syifa, Gaza mendadak putar arah dan justru menyasar rumah dan sebuah rumah sakit di Tel Aviv.

Baca juga: Warga Gaza Terkurung Perang: Israel Hancurkan Jalan, Nekat Lewat Pesisir Jadi Sasaran Tembak Tank

Dalam video yang diunggah situs berita Palestina Quds News Network terlihat rudal jelajah pintar yang ditembakkan Israel berputar di udara membentuk huruf 'U' terlebih dahulu sebelum berbalik arah dan jatuh menyasar pemukiman penduduk dan rumah sakit. (Times of Israel/wly)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat