androidvodic.com

IDF Klaim Hamas Habis, Sniper Al-Qassam Lumpuhkan Pasukan Khusus IDF, Al-Quds Bidik Tel Aviv - News

IDF Klaim Hamas Habis, Sniper Al-Qassam Lumpuhkan Pasukan Khusus IDF, Al-Quds Bidik Tel Aviv

News - Faksi-faksi milisi pembebasan Palestina dilaporkan terus menggencarkan perlawanan di tengah klaim tentara Israel (IDF) kalau Hamas sudah kehilangan kendali atas Gaza, Palestina.

Dua faksi militer di Gaza bahkan mengincar peralatan tempur IDF di Gaza dan wilayah perkotaan Israel dalam konfrontasi yang sedang berlangsung dengan pasukan penyerang.

Baca juga: Eks-Analis Militer AS: Israel Mustahil Musnahkan Hamas, Tentara IDF Cuma Bocah, Terowongan 3 Tingkat

Perlawanan menghadapi IDF di Gaza, terus menargetkan 'Tel Aviv' Perlawanan Palestina di Gaza terus menargetkan kendaraan dan konsentrasi militer IOF sebagai bagian dari

Laporan media Palestina, Al-Mayaaden Brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, menargetkan dua tank pendudukan Israel di utara Beit Hanoun, dan dua tank lainnya di barat Kota Gaza, dengan roket Yassin 105.

"Di Beit Hanoun utara, milisi al-Qassam berhasil melumpuhkan pasukan khusus Israel yang bersembunyi di sebuah gedung menggunakan muatan TBG-7,"

Material TBG-7 disebutkan adalah bagian dari peledak termobarik yang dimaksudkan untuk menyebarkan sejumlah bahan bakar di area terbatas saat terjadi ledakan. Material ini akan secara cepat terbakar membentuk a awan panas dan tekanan yang ekstrim.

"Penembak jitu Brigade Al-Qassam juga menargetkan seorang tentara Israel di utara Beit Hanoun, secara langsung melukainya, sementara menargetkan pasukan pendudukan yang menyusup ke Jalur Timur Juhr al-Dik dengan mortir kaliber berat," tulis laporan tersebut.

Di bagian depan barat Jalur Gaza, Brigade Al-Qassam menargetkan tiga tank Israel dengan roket Yassin 105 dan RPG anti-tank tandem.

Baca juga: Perang Bisa Meluas, Raja Yordania Peringatkan Israel: Gaza Tak Boleh Pisah dari Palestina

"Brigade Al-Qassam juga menghancurkan pengangkut personel anti-lapis baja (APC) pendudukan Israel di sebelah barat Kota Gaza menggunakan roket Yassin 105, menyebabkannya terbakar habis," tulis laporan itu.

Di front barat laut Kota Gaza, Brigade al-Qassam menargetkan empat kendaraan Israel menggunakan roket Yassin 105.

Adapun pasukan pendudukan Israel yang menyusup ke front selatan Gaza, disebutkan menjadi sasaran mortir kaliber berat.

Pejuang Brigade Saraya al-Quds, sayap bersenjata gerakan Jihad Islam Palestina, berparade dengan roket Buraq 120, di jalan-jalan Kota Gaza selama unjuk rasa, pada 29 Mei 2021, lebih dari seminggu setelah gencatan senjata menghasilkan perdamaian. mengakhiri 11 hari permusuhan antara Israel dan Hamas. (Photo by Thomas COEX / AFP)
Pejuang Brigade Saraya al-Quds, sayap bersenjata gerakan Jihad Islam Palestina, berparade dengan roket Buraq 120, di jalan-jalan Kota Gaza selama unjuk rasa, pada 29 Mei 2021, lebih dari seminggu setelah gencatan senjata menghasilkan perdamaian. mengakhiri 11 hari permusuhan antara Israel dan Hamas. (Photo by Thomas COEX / AFP) (AFP/THOMAS COEX)

Brigade Al-Quds Incar Kota Israel

Secara paralel, Brigade al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ), dilaporkan telah mengumumkan kalau milisi mereka terlibat dalam konfrontasi sengit dengan IDF di sekitar Kompleks Medis al-Shifa, al-Nasr lingkungan, dan front al-Taqadim, barat dan selatan Gaza.

"Brigade Al-quds mengebom kelompok militer dan infanteri Israel dengan 60 mortir selama serangan mereka ke Tal al-Hawa, barat daya Gaza, dan lingkungan al-Nasr, barat laut Gaza," kata laporan Al-Mayadeen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat