androidvodic.com

13 Tentara dari Pasukan Khusus Israel Diledakkan oleh Satu Pejuang dari Brigade Al-Quds, Dua Tewas - News

13 Tentara dari Pasukan Khusus Israel Tewas Diledakkan oleh Satu Pejuang dari Brigade Al-Quds

News- Tentara IDF dari Pasukan Khusus Israel dilaporkan telah tewas dengan cara diledakkan oleh Pejuang dari Brigade Al-Quds.

Brigade Al-Quds mengumumkan telah membunuh dan melukai tentara Israel dalam operasi Kota Gaza.

Beberapa anggota pasukan khusus Israel tewas ketika sebuah rumah tempat mereka berada diledakkan, kata kelompok tersebut.

Perlawanan terus diberikan oleh para pejuang Palestina. Selain dari pejuang Brigade Al Qassam, Brigade Al-Quds juga berperan dalam perlawanan menghadapi tentara Zionis Israel.

Brigade Al-Quds, sayap bersenjata Gerakan Jihad Islam, pada Minggu mengumumkan bahwa beberapa anggota pasukan khusus Israel tewas dan terluka ketika sebuah rumah tempat mereka berada di timur Kota Gaza diledakkan.

Baca juga: Tentara Israel Bakar Bantuan Makanan dan Minuman untuk Warga Sipil di Shejaiya di Bagian Utara Gaza

Dalam sebuah pernyataan, brigade tersebut mengatakan: “Kami menghancurkan sebuah rumah di lingkungan Shuja'iyya yang berisi lebih dari 13 tentara Zionis yang berusaha mencari sebuah terowongan.”

“Salah satu pejuang kami berhasil keluar dari terowongan, menewaskan dua tentara Israel sebelum meledakkan rumah sepenuhnya, menyebabkan korban jiwa di antara pasukan,” tambah pernyataan itu.

Belum ada komentar dari tentara Israel terkait pernyataan Brigade Al-Quds.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam mengatakan pihaknya melikuidasi 13 tentara Israel di daerah al-Faluja, di kota Jabalia, utara Jalur Gaza, tanpa konfirmasi ataupun penolakan dari pihak Israel.

Baca juga: 5.000 Tentara Israel Terluka dalam Perang Gaza, 2000 Tentaranya Alami Cacat Fisik, Kata Media Israel


Faksi-faksi Militer Palestina menyerang sasaran militer Israel di Gaza

Faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza mengatakan pada hari Sabtu bahwa mereka menargetkan beberapa sasaran militer Israel, Anadolu Agency melaporkan.

Brigade Al-Quds, cabang militer Gerakan Jihad Islam, mengklaim di Telegram bahwa mereka menargetkan kendaraan militer Israel dengan dua peluru, melukai beberapa tentara di sebelah barat Kota Gaza.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, mengumumkan “menargetkan pusat komando musuh (Israel)” di selatan Kota Gaza dengan mortir kaliber berat.

Mereka juga melaporkan menargetkan “tank Merkava Israel di bagian timur kota Khan Yunis dengan peluru Yasin 105.”

Baca juga: Eyal Meir Berkowitz Tentara Israel yang Ledakkan Rumah untuk Hadiah Ultah Anaknya, Diumumkan Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat