androidvodic.com

Media Israel Sebarkan Video 8 Tentara IDF Sebelum Tewas Ditumpas Pejuang, Ada yang Baru Naik Pangkat - News

Media Israel Sebarkan Video 8 IDF Sebelum Mereka Ditumpas Pejuang, Ada yang Baru Naik Pangkat

News- Media Israel menyebarkan Video klip dari delapan tentara Israel saat mereka berada di Sekolah Al-Shajia sebelum mereka disergap oleh para Pejuang Palestina.

Tampak delapan tentara Israel tersebut sedang mengobrol di tengah-tengar ruang kelas di Sekolah Al-Shajia.

Mengutip dari akun Twitter Ovada Tobol, dituliskan bahwa mereka akan mengenang selamanya para tentara tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Letkol Tomer Greenberg, komandan Batalyon Golani ke-13 memberikan kenaikan pangkat kepada salah satu prajuritnya di ruang kelas yang mereka jadikan markas sementara di jantung Shejaiya, Gaza.

Rupanya, ada yang baru naik pangkat di antara prajurit Israel tersebut.

"Beberapa hari yang lalu, Letkol Tomer Greenberg, komandan Batalyon Golani ke-13, mengejutkan dan menganugerahkan pangkat kepada salah satu prajurit di jantung Shejaiya" tulis akun X Ovadia Tobol.

Baca juga: Al Jazeera Kecam Serangan IDF, Nyawa Keluarga Jurnalis Anas Al-Sharif Direnggut, 2 Minggu Diancam

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram Al Jazeera, dalam video tersebut, delapan tentara tersebut sedang menikmati masa-masa santai mereka.

"Media Israel menerbitkan klip yang menurut mereka menunjukkan kehadiran delapan tentara Israel di sebuah sekolah Al-Shajia di Jalur Gaza utara, sebelum mereka kemungkinan diserang oleh pasukan Al Qassam" tulis akun Instagram Al Jazeera tersebut.

Baca juga: Ternyata Bukan 8 tapi 10 Tentara IDF Tewas dalam Penyergapan oleh Pejuang Palestina Termasuk Kolonel

Bukan 8 tapi 10 Tentara IDF Tewas

Setelah sebelumnya diumumkan ada 8 tentara IDF tewas, media Israel mengumumkan ada dua tambahan nama lagi tentara IDF yang tewas dalam penyergapan oleh pejuang Palestina di Shujaiya.

Melansir Media i24news, IDF mengumumkan kematian 10 tentara, meningkatkan jumlah korban di operasi darat Gaza menjadi 115.

Nama-nama tersebut adalah Itzhak Ben Basat, Tomer Grinberg, Roei Meldas, Moshe Avram Bar On, Ben Shelly, Liel Hayo, Achia Daskal, Oriya Yaakov, Eran Aloni, dan Rom Hecht.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada hari Rabu mengumumkan kematian 10 tentara, yang sebagian besar tewas di wilayah yang sama, sehingga menambah jumlah korban tewas dalam operasi darat di Gaza menjadi 115 orang.

Baca juga: 11 Tentara IDF Tewas, Pejuang Palestina Ledakkan 7 Kendaraan Militer dengan Mortir dan Bom anti-Tank

IDF UMUMKAN 10 TEWAS- Setelah sebelumnya diumumkan ada 8 tentara IDF tewas, media Israel mengumumkan ada dua nama lagi tentara IDF yang tewas dalam penyergapan oleh pejuang Palestina di Shujaiya. Melansir Media i24news, IDF mengumumkan kematian 10 tentara, meningkatkan jumlah korban di operasi darat Gaza menjadi 115.
IDF UMUMKAN 10 TEWAS- Setelah sebelumnya diumumkan ada 8 tentara IDF tewas, media Israel mengumumkan ada dua nama lagi tentara IDF yang tewas dalam penyergapan oleh pejuang Palestina di Shujaiya. Melansir Media i24news, IDF mengumumkan kematian 10 tentara, meningkatkan jumlah korban di operasi darat Gaza menjadi 115. (tangkapan layar/i24news)

Di daerah Kasbah di lingkungan Shujaiya, Jalur Gaza, tujuh tentara tewas saat beroperasi di kawasan perkotaan yang sempit, di mana bahan peledak meledak, dan bahan peledak kedua meledak ketika tim penyelamat tiba. Ada tujuh pejuang Golani yang terjatuh dan dua dari unit penyelamat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat