androidvodic.com

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi Silaturahmi dengan Pekerja Indonesia di Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Ketua DPRD DKI Jakarta dari PDIP Prasetyo Edi Marsudi mengunjungi Jepang untuk bersilaturahmi dengan kalangan pekerja Indonesia di Jepang.

"Saya ke Jepang dalam rangka konsolidasi saya sebagai calon anggota legislatif DPR RI dapil luar negeri dari PDIP yang ingin melakukan silaturahmi langsung dengan para tenaga kerja Indonesia yang ada di Jepang," kata Prasetyo Edi Marsudi khusus kepada News, Selasa (19/12/2023).

Baca juga: Perayaan 50 Tahun ASEAN Tak Berdampak pada Popularitas PM Jepang Fumio Kishida

Prasetyo Edi ingin melihat kondisi tenaga kerja Indonesia di Jepang sekaligus memberikan berbagai masukan serta mendengarkan berbagai pengalaman mereka selama bekerja di pabrik-pabrik di Jepang.

"Saya mau lihat langsung mereka bertemu dan bertukar pikiran mengenai keadaan mereka selama bekerja di Jepang, mungkin dapat memberikan masukan berharga bagi mereka serta menerima semua masukan bagi kita untuk dibawa ke Indonesia," ujarnya.

Prasetyo Edy sudah 3 kali menjadi anggota DPRD dan 2 kali terpilih sebagai Ketua DPRD Jakarta.

"Iya sekarang mau berjuang untuk naik ke tingkat nasional. Kira-kira begitu ya," ujarnya.

H Prasetyo Edi Marsudi SH lahir 13 Mei 1962 adalah seorang politisi Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 26 September 2014.

Sebelum menjabat Ketua DPRD DKI, ia telah menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta sejak 2013, menggantikan Maringan Pangaribuan yang mengundurkan diri.

Prasetyo Edy merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang sangat banyak memberikan masukan dari masyarakat untuk pembangunan negara Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat