androidvodic.com

Israel Tak Bisa Sebut Alasan Kematian 3 Tentaranya yang Ditawan, Haaretz: IDF Telah Meracuninya - News

Israel Tak Bisa Sebut Alasan Kematian 3 Tentaranya yang Ditawan, Haaretz: Israel Telah Meracuninya

News- Ketika tiga tentara Israel yang ditahan di Gaza dikeluarkan oleh tentara Israel dari sebuah terowongan di kawasan Jabaliya, di Jalur Gaza utara, tidak ada penjelasan resmi bagaimana mereka dibunuh.

Pejuang Hamas tidak membunuh tawanan, dan bahkan berdasarkan pengakuan tentara Israel sendiri, tawanan Israel telah dibunuh, maka insiden tanggal 14 Desember menimbulkan banyak pertanyaan.

Para prajurit itu adalah Ron Sherman dan Nick Beiser. Yang ketiga, menurut klaim Haaretz, yang melaporkan kisah tersebut, adalah warga sipil, meskipun tidak dapat memverifikasi klaim tersebut.

Sekitar sebulan setelah penemuan mayat tersebut, “tentara memberikan laporan patologi kepada keluarga mereka dan laporan tentang bagaimana mayat tersebut ditemukan,” lapor Haaretz, yang menimbulkan “pertanyaan sulit dan meresahkan yang memerlukan penjelasan dan paparan ke publik.”

Dibunuh dengan Gas Beracun

Pertanyaan-pertanyaan ini diajukan oleh salah satu ibu tentara tersebut, Maayan Sherman, yang menurut surat kabar Israel, dia adalah seorang dokter hewan.

Maayan Sherman Menggunakan media sosial untuk menghadapi klaim militer Israel, Sherman mengatakan bahwa putranya diracun sampai mati oleh tentara Israel.

Israel telah menggunakan gas beracun untuk membunuh pejuang Palestina di dalam terowongan Perlawanan, untuk menghindari pertempuran di bawah tanah.

“Temuan penyelidikan: Ron memang dibunuh,” tulisnya dalam postingan Facebook, dikutip oleh Haaretz.

Anak saya “tidak (dibunuh) oleh Hamas… tidak karena peluru nyasar dan tidak dalam baku tembak. Ini adalah pembunuhan yang disengaja. Dibom dengan gas beracun… Oh ya, dan mereka menemukan bahwa beberapa jari Ron juga hancur, tampaknya karena upaya putus asanya untuk melarikan diri dari kuburan racun.”

Dia melanjutkan, "Anak saya diculik karena kelalaian kriminal dari semua tokoh senior di tentara dan pemerintahan busuk ini, yang memberi perintah untuk membunuhnya untuk menyelesaikan masalah dengan teroris yang haus darah, tapi juga sangat bodoh, bernama Ghandour dari Jabaliya.”

 

Baca juga: Senjata Makan Tuan! Niat Racuni Hamas, Gas Beracun IDF Bunuh Tawanan Israel, Keji Seperti Cara NAZI

 


Daniel Hagari: Tak Mungkin Menyebutkan Apa yang Membuatnya Terbunuh

Haaretz mengutip Daniel Hagari, juru bicara tentara Israel, yang menulis bahwa tanggapannya terhadap ibu Israel itu mengelak.

Hagari mengatakan bahwa “tidak mungkin untuk menentukan apa yang membunuh ketiga sandera tersebut,” kata surat kabar tersebut, dan bahwa pada titik ini, kita tidak dapat menyangkal atau mengkonfirmasi bahwa mereka dibunuh karena mati lemas, pencekikan, keracunan, dan dampaknya. serangan IDF atau tindakan Hamas.”

“Tanggapan mengelak ini tampaknya dimaksudkan untuk membungkam diskusi dan menciptakan keraguan mengenai klaim keluarga tersebut, tanpa menyangkalnya secara langsung atau bertengkar dengan orang tua yang berduka,” Haaretz menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat