androidvodic.com

Roda Depan Boeing 757 Delta Airlines Copot Saat Pesawat Antre Lepas Landas di Bandara Atlanta - News

News, ATLANTA - Roda depan pesawat jet Boeing 757 yang dioperasikan oleh Delta Air Lines terlepas alias copot lalu menggelinding hingga masuk di tanggul.

Peristiwa itu terjadi pesawat mengantre untuk lepas landas terjadi di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta Georgia, Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 11:15 waktu setempat.

Saat kejadian pesawat akan lepas landas ke Bogota, Kolombia.

Dilaporkan tidak satu pun dari 184 penumpang atau enam awak pesawat yang terluka dalam insiden tersebut, yang terjadi di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson.

Boeing tidak bersedia memberikan komentar di luar jam kerja.

Baca juga: Penerbangan Dibatalkan setelah Penumpang Lihat ke Luar Jendela, Ada yang Salah dengan Sayap Pesawat

Dilansir airlive.net, menurut pemberitahuan awal FAA yang diajukan pada hari Senin yang mendokumentasikan lepasnya roda hidung pesawat 757.

Laporan mengatakan saat itu pesawat tersebut sedang berbaris dan menunggu lepas landas dan terjadi insiden lepasnya roda hidung pesawat.

Pesawat tersebut telah dijadwalkan untuk penerbangan ke Bogota, Kolombia, ketika kecelakaan itu terjadi.

Juru bicara Delta mengatakan bahwa para penumpang dipindahkan ke penerbangan pengganti, menurut New York Times, yang menyampaikan berita tersebut pada hari Selasa.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Boeing menolak berkomentar dan mengarahkan pertanyaan kepada maskapai.

FAA mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa mereka sedang melanjutkan penyelidikan atas insiden tersebut. (Airlive)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat