androidvodic.com

Kata Brigade Al-Qassam dan Para Pejuang Pembela Palestina Lainnya pada Hari Ke-114 Perang di Gaza - News

Kata Brigade Al-Qassam dan Para Pejuang Palestina Lainnya pada Saat Perang Gaza Hari Ke-114

News- Brigade Al-Qassam mengatakan telah menembak dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Demikian pula, Brigade Al-Qassam telah menembak dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Jourat Al-Aqqad.

Penembakan terhadap pasukan infanteri Zionis Israle di garis depan wilayah tengah dengan mortir.

Tepat ketika Amerika berpikir bahwa mereka telah menetapkan strategi pencegahan mereka sendiri di Timur Tengah, Perlawanan Arab menyerang pangkalan militer AS di Yordania timur.

Sementara itu, Perlawanan Palestina di Gaza dan serangan Lebanon di perbatasan utara Israel terus berlanjut.

Di bawah ini adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon Hizbullah.

Baca juga: Hamas Tanggapi Serangan Drone di Yordania yang Tewaskan 3 Tentara AS, Singgung Perang Israel di Gaza

Pernyataan di bawah ini dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka. Berikut Pernyataan dari para pejuang Palestina:

 


Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Jourat Al-Aqqad, sebelah barat kota Khan Yunis di selatan Jalur Gaza.

“PERHATIKAN: Penembakan terhadap pasukan infanteri Zionis di garis depan wilayah tengah dengan mortir.”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina)

“Kami menargetkan 3 kendaraan militer Zionis dengan peluru RPG di lingkungan Al-Amal dan Jourat Al-Aqqad, sebelah barat kota Khan Yunis di selatan Jalur Gaza.

“Kami membombardir dengan mortir tentara dan kendaraan musuh Zionis di daerah Tal Al-Hawa, barat daya Kota Gaza.

“Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara musuh menggunakan senapan mesin dan senjata yang sesuai di garis depan di lingkungan Al-Amal, Al-Maskar dan Abasan Al-Kabira di Khan Yunis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat