androidvodic.com

Hari Ke-116, Perang di Gaza Selatan Paling Sengit, Laporan Brigade Al Qassam, Al Quds, dan Hizbullah - News

Hari Ke-116, Perang di Gaza Selatan Paling Sengit, Laporan Brigade Al Qassam, Al Quds, dan Hizbullah 

News- Perang di Gaza telah melampaui hari Ke-116. Ketika perundingan gencatan senjata berlanjut, kelompok Perlawanan Palestina telah mengintensifkan serangan mereka terhadap pasukan Israel yang maju di beberapa wilayah, termasuk Gaza utara.

Namun, pertempuran di front selatan masih menjadi yang paling sengit, dengan semua kelompok besar Perlawanan Palestina melaporkan banyak operasi yang menargetkan tank Israel, buldoser militer, dan kumpulan tentara.

Berikut adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon Hizbullah.

Pernyataan di bawah ini dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya. Berikut laporan dari Brigade Al Qassam, Al Quds, dan Hizbullah.

Baca juga: Al-Qassam Kecam Aksi IDF Menyamar Jadi Dokter di RS Ibnu Sina dan Bunuh Warga Palestina: Pengecut


Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru tandem di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis di selatan Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam menghancurkan tank Merkava Zionis dan buldoser militer D9 di dekat persimpangan industri di pusat Kota Gaza.

“Mujahidin Al-Qassam menargetkan tank Zionis dengan peluru Al-Yassin 105, bentrok dengan tentara yang mengelilinginya, dan menyebabkan mereka tewas dan terluka di poros barat Kota Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di poros barat laut Kota Gaza”.


Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina)

“Kami menargetkan dua tank Zionis Merkava dan sebuah buldoser militer D9 dengan peluru RPG di poros kemajuan, barat daya kota Khan Yunis".

“Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara dan kendaraan musuh Zionis di poros kemajuan barat dan selatan Kota Gaza".

“Kami mengebom kumpulan tentara dan kendaraan musuh di sebelah timur kamp Al-Maghazi di Jalur Gaza tengah dengan mortir".

“Pejuang kami berhasil menembak seorang tentara Zionis di atas tanknya yang menyusup di sekitar lingkungan Austria di barat daya Khan Yunis".

“Kami menargetkan 4 tank Zionis dengan peluru RPG di wilayah Al-Arayshiyah dan Jourat Al-Aqqada, sebelah barat kota Khan Yunis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat