androidvodic.com

Israel Terapkan Tembak Mati Warga di Tepi Barat yang Protes, Polisi Israel Telah Bunuh Banyak Warga - News

Israel Terapkan Tembak Kepala Warga Tepi Barat yang Protes, Polisi Israel Telah Bunuh Banyak Warga

News- Dalam sebuah wawancara TV di Channel 14, Wakil Walikota Yerusalem, Arieh King, mengatakan bahwa polisi Israel memiliki kebijakan tembak-menembak di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur yang diduduki setelah serangan 7 Oktober terhadap Israel oleh Hamas dan kelompok perlawanan Palestina lainnya. kelompok.

King ditanya oleh pewawancara mengapa warga Palestina berkewarganegaraan Israel (Arab Israel) di Yerusalem Timur yang diduduki relatif menunjukkan pengekangan diri dan tidak memulai kerusuhan setelah peristiwa 7 Oktober.

Sebagai jawaban, King berkata, "Saya akan menjelaskan alasannya kepada Anda. Sekarang saya akan memberi tahu Anda rahasia tersembunyi ini. Dalam lima hari setelah 7 Oktober … polisi Israel mengubah tindakannya dan membunuh lima orang di sini. Tidak ada yang berbicara tentang hal itu. Setiap orang yang melempar batu, setiap orang yang menembakkan kembang api, setiap orang yang melemparkan bom molotov, akan menerima peluru di sini [di dahi]. Tidak di perut, tidak di kaki."

Komentar King muncul ketika pasukan Israel menembak dan membunuh seorang anak laki-laki Palestina berusia 14 tahun di sebuah pos pemeriksaan militer dekat kota al-Eizariya di Yerusalem Timur yang diduduki pada hari Senin.

Israel sering menyebut warga Palestina yang memprotes pendudukan ilegal dan kolonisasi tanah Palestina sebagai teroris.

Wakil Walikota King menjelaskan lebih lanjut, “Dan pesan ini dipahami dengan sangat cepat oleh seluruh penduduk di Yerusalem Timur. Dan atas dasar ini, saya salut kepada polisi atas cara kerjanya. Ini menunjukkan tekad dan melenyapkan mereka. Dan inilah yang terjadi. Dan di sini sepi, dan di sini masih sepi sampai sekarang."

Baca juga: Rampas Tanah Warga Palestina, IDF Dirikan Menara Pengawas Militer di Lahan Pertanian Tepi Barat

Selama protes di pagar perbatasan Gaza selama setahun pada tahun 2018 dan 2019, pasukan Israel menembaki warga Palestina yang tidak bersenjata, termasuk anak-anak, menewaskan 190 orang dan melukai ribuan lainnya.

The Guardian melaporkan, "Ribuan orang mengalami luka tembak di kaki mereka. Jalan-jalan di Gaza dipenuhi orang-orang yang berjalan pincang atau berkursi roda. Anak-anak, jurnalis, dan petugas medis terbunuh, bahkan ketika mereka berdiri jauh dari pagar."

Pada tahun 2022, King menjadi terkenal karena bekerja dengan seorang filantropis anonim untuk membangun program guna "membantu" orang non-Yahudi beremigrasi dari Israel, Jerusalem Post melaporkan.

King memposting pesan di Facebook-nya yang mengatakan bahwa "tujuannya adalah untuk mendorong emigrasi non-Yahudi, ke luar perbatasan Tanah Israel. Tujuannya adalah untuk mendorong non-Yahudi untuk pindah ke luar perbatasan negara kami."

Jurnalis Ben Caspit dan Aryeh Eldad mewawancarai King tentang postingan tersebut, sambil membandingkannya dengan versi proposal yang dicuci oleh mantan menteri pariwisata Rehavam Ze'evi untuk memindahkan warga Palestina ke negara-negara Arab di wilayah tersebut sebagai pengulangan Nakba tahun 1948.

Baca juga: Intelijen Israel Cemas Hamas Meledak dan Kobarkan Api Perang di Tepi Barat Saat Bulan Suci Ramadan

Tahun itu, milisi Zionis secara etnis membersihkan 750.000 warga Palestina dari wilayah yang menjadi Israel.

King membela rencana baru tersebut, dengan mengatakan, "Ini sangat tidak dicuci. Ini sangat jelas dan bersih, seperti Hukum Pengembalian kita. Pada dasarnya, idenya berasal dari Hukum Pengembalian. Hukum Pengembalian adalah hukum rasis; tidak tidak mengizinkan semua orang berimigrasi ke Israel. Jadi kami katakan, siapa pun yang tidak menerapkan Hukum Kepulangan dan sudah berada di Israel, kami akan mendorongnya – dengan membantunya mendapatkan pekerjaan atau studi atau cara lain apa pun – untuk meninggalkan negara Israel,” kata King.

(Sumber: The Cradle)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat