androidvodic.com

Produsen Kue Tradisional Jepang Berencana Pasarkan Wagashi ke Indonesia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Yasuki Onishi, Presiden Grup Imuraya berencana untuk memasarkan kue tradisional Jepang (Wagashi) ke Indonesia lewat Malaysia dalam waktu dekat.

"Saat ini kita belum memasuki pasar Indonesia. Namun perhatian kita cukup besar terhadap pasar Indonesia," kata Yasuki Onishi khusus kepada News, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: Karolina Shiino Minta Maaf karena Berbohong dan Putuskan Mundur sebagai Miss Jepang 2024

Perusahaan saat ini akan memperkuat sistem produksinya untuk wagashi beku.

Sedikitnya lebih dari 1 miliar yen diinvestasikan untuk memperluas fasilitas produksi usahanya.

Perusahaan akan meningkatkan kapasitas produksi produk utamanya, seperti daifuku dan ohagi, yang membungkus pasta kacang dalam adonan, sebesar 1,7 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan level produksi saat ini.

Yasuki Onishi, Presiden Grup Imuraya berencana untuk memasarkan kue tradisional Jepang (Wagashi) ke Indonesia lewat Malaysia dalam waktu dekat.
Yasuki Onishi, Presiden Grup Imuraya berencana untuk memasarkan kue tradisional Jepang (Wagashi) ke Indonesia lewat Malaysia dalam waktu dekat. (Foto: Chubu Economic Newspaper)

Di pasar Asia, perusahaan akan memperdalam budidaya pasar Indonesia melalui basisnya di Malaysia mulai tahun fiskal berikutnya guna mempercepat strategi pertumbuhannya baik di dalam negeri maupun internasional.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat