androidvodic.com

Donald Trump Sebut Taylor Swift Tidak Mungkin Dukung Joe Biden: Lagi Pula Saya Suka Pacarnya - News

News - Mantan Presiden AS Donald Trump yakin bintang pop Taylor Swift tidak mungkin mendukung Joe Biden dalam pemilihan presiden November mendatang.

Dilansir The Hill, spekulasi muncul akhir-akhir ini mengenai pendukung Joe Biden yang berusaha mendapat dukungan dari Taylor Swift.

Melalui postingan di akun media sosialnya, Truth Social pada hari Minggu (11/2/2024), Donald Trump menulis:

"Saya menandatangani dan bertanggung jawab atas Undang-Undang Modernisasi Musik untuk Taylor Swift dan semua Artis Musik lainnya."

"Joe Biden tidak melakukan apa pun untuk Taylor, dan tidak akan pernah melakukan apa pun."

“Tidak mungkin dia mendukung Joe Biden yang Bengkok, Presiden terburuk dan paling korup dalam Sejarah Negara kita, dan tidak setia kepada orang yang menghasilkan begitu banyak uang untuknya.”

“Selain itu, saya menyukai pacarnya, Travis, meskipun dia mungkin seorang Liberal, dan mungkin tidak tahan denganku!"

Taylor Swift menerima penghargaan Album Vokal Pop Terbaik untuk Midnights di atas panggung pada GRAMMY Awards ke-66 di Crypto.com Arena pada 04 Februari 2024 di Los Angeles, California.
Taylor Swift menerima penghargaan Album Vokal Pop Terbaik untuk Midnights di atas panggung pada GRAMMY Awards ke-66 di Crypto.com Arena pada 04 Februari 2024 di Los Angeles, California. (AFP)

Donald Trump merujuk pada rancangan undang-undang yang ditandatanganinya pada tahun 2018 yang menangani masalah hak cipta yang dipandang penting bagi industri musik.

Pertanyaan seputar potensi keterlibatan Taylor Swift dalam politik muncul bulan lalu setelah The New York Times merilis laporan bahwa para pendukung Biden berlomba-lomba untuk mendapatkan dukungan dari pemenang Grammy tersebut.

The Times melaporkan bahwa kampanye tersebut dibanjiri dengan saran agar Swift setuju, termasuk meminta Biden menyaksikan salah satu konser “Eras Tour” Taylor Swift.

Momen mulai berkembangnya hubungan Taylor Swift dengan Travis Kelce telah memicu teori konspirasi yang beredar di media konservatif.

Teori-teori tersebut didasarkan pada gagasan liar bahwa liga NFL dicurangi untuk memastikan Taylor Swift dan tim Travis Kelce berhasil dan memenangkan Super Bowl dan pada akhirnya mendukung upaya Joe Biden untuk terpilih kembali sebagai presiden.

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Album Terbaru saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Taylor Swift belum buka suara tentang siapa yang akan ia promosikan dalam Pilpres 2024.

Taylor Swift Sampaikan Dukungannya untuk Joe Biden dan Kamala Harris pada Pemilu 2020
Taylor Swift Sampaikan Dukungannya untuk Joe Biden dan Kamala Harris pada Pemilu 2020 (Twitter @taylorswift @inezandvinoodh)

Tetapi dalam pilpres sebelumnya, Taylor Swift menyuarakan dukungannya untuk Biden dalam sebuah wawancara dengan V Magazine tahun 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat