androidvodic.com

Jepang Ajak UKM Indonesia Ikut Pameran Gift Show di Tokyo September 2024 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pameran internasional Gift Show akan berlangsung Senin 4 September hingga 6 September 2024 di Tokyo, Jepang.

Panitia penyelenggara mengajak Indonesia untuk ikut berperan dalam pameran tersebut.

Baca juga: 300 Perusahaan Global Siap Berpartisipasi di Pameran Food Hotel & Tourism Bali

"Kita mengajak para UKM Indonesia untuk ikut berpameran di Tokyo 4-6 September 2024 untuk memperkenalkan produk made in Indonesia kebanggaan bersama di kancah internasional Gift Show," ajak Siendy, Admin PJ Handicraft yang mengkoordinir pameran tersebut.

Siendy mengatakan pendaftaran pameran ditutup 31 Maret 2024.

"Kalau kita bisa cepat membayar dan memastikan peserta pameran sejak dini, kita akan dapat lokasi pameran yang baik dan sangat potensial bagi penampilan produk Handicraft UKM Indonesia di Jepang nantinya," kata dia.

Saat ini dipastikan 4 booth pameran yang terdiri dari 12 UKM Indonesia akan ikut menampilkan produknya di Jepang.

Diperkirakan peserta UKM dari Indonesia akan bertambah.

"Kita sudah memiliki empat booth dan kemungkinan akan bertambah lagi karena minat yang besar untuk ke Jepang," lanjutnya.

Pameran tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar satu juta pengunjung.

Baca juga: Rincian Harga Tiket Masuk Pameran Otomotif IIMS 2024, Begini Cara Reservasinya

"Kesempatan emas para UKM Indonesia untuk unjuk gigi di pasar Jepang memperkenalkan lebih lanjut mengungkapkan betapa potensialnya produk Indonesia Handicraft saat ini dengan kualitas terbaiknya," ujarnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan email ke alamat: promosijp@gmail.com dengan subyek HandicraftTokyo.

"Dengan ikut dan diterima di pameran besar di Tokyo, akan semakin mudah membuka pasar UKM Indonesia di Jepang. Lebih lanjut bukan hanya di Jepang tetapi juga akan mendunia karena yang datang ke pameran juga dari berbagai negara di dunia," ujar Shiendy.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat