androidvodic.com

Anak Yunani Ini Terbangkan Layang-layang Corak Bendera Palestina di Athena, Ingin Palestina Merdeka - News

Anak Yunani Ini Terbangkan Layang-layang Corak Bendera Palestina di Athena, Ingin Palestina Merdeka

News- Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menunjukkan diri mendukung perjuangan Palestina untuk merdeka.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anak-anak dan sejumlah aktivis di Athena Yunani, mereka membuat layang-layang dengan corak warna bendera palestina.

Saat suasana cuaca cerah, mereka menerbangkan layang-layang berbendera Palestina itu pada perayaan Senin Bersih (Kathara Deftera) di Athena, Yunani pada Senin (18/3/2024).

Mereka menerbangkan layang-layang untuk warga Palestina di atas Athena. Sejumlah aktivis menerbangkan layang-layang dengan bendera Palestina di atas ibu kota Yunani.

Mereka juga menyerukan gencatan senjata di Gaza dan pemenuhan hak-hak bagi warga Palestina sebagai bagian dari acara 'Layang-layang untuk Palestina Merdeka'.

Warga Yunani dan Palestina mempersiapkan layang-layang mereka untuk acara bertajuk 'Layang-layang untuk Palestina Merdeka'. Acara yang digelar untuk mengirimkan pesan dukungan kepada rakyat Palestina di Athena, Yunani pada 18 Maret 2024.

Sebagai bagian dari Senin Bersih (Kathara Deftera), yang menandai awal masa Prapaskah.

Baca juga: Ratusan Orang di Spanyol Berbaring Massal, Demo Menentang Genosida oleh Israel di Gaza

Layang-layang secara tradisional diterbangkan setiap tahun di Yunani, kali ini untuk orang Palestina.

Peserta dari berbagai latar belakang berkumpul di Athena untuk menerbangkan layang-layang yang dihiasi warna-warni, simbol perjuangan warga Palestina

Masyarakat Yunani mengambil bagian dalam aksi solidaritas terhadap warga Palestina selama festival tahunan Senin Bersih.

Dijuluki "Layang-layang untuk Merdekakan Palestina", acara tersebut menampilkan warga Athena yang menerbangkan layang-layang bertuliskan pesan "Bebaskan Palestina" sebagai simbol dukungan terhadap perjuangan Palestina.

Diadakan dengan latar belakang Senin Bersih (Kathara Deftera), yang menandai dimulainya masa Prapaskah dalam tradisi Kristen Ortodoks.

Gerakan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dengan warga Palestina di tengah perjuangan mereka yang sedang berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat