androidvodic.com

Ke Mana Kate Middleton? Beredar Video Wanita Mirip Dirinya Dirilis TMZ, Netizen: Lebih Mirip Messi - News

Ke Mana Kate Middleton, Beredar Video Wanita Mirip Dirinya Dirilis TMZ, Netizen Masih Penasaran

News- Beredar sebuah video yang viral memperlihatkan seorang wanita mirip Kate Middleton namun masih belum jelas kebenaran bahwa wanita itu adalah Catherine, Princess of Wales.

Video yang menggambarkan kondisi terbaru dari Kate Middleton saat berjalan bersama Pangeran William itu beredar viral di media sosial.

Video itu dirilis media asal AS TMZ, menampilkan Pangeran William dan seorang wanita yang mirip dengan Kate Middleton.

Dalam keterangannya, TMZ menyatakan Kate Middleton tampak dalam video baru sedang berjalan setelah berbelanja di Toko Pertanian Windsor bersama Pengeran William.

"Penampakan Kate Middleton yang diberitakan minggu ini adalah nyata, karena video baru dirinya selama tamasya ini telah muncul ... dan TMZ dapat melihatnya untuk pertama kali" tulis TMZ dalam keterangan video tersebut.

Baca juga: Geger Pangeran William Masuk Islam, Istana Tak Membantah Maupun Membenarkan, Ucap Assalamualaikum

William dan Kate tampak memakai pakaian santai. Kate mengenakan pakaian serba hitam. Sama dengan William yang saat berjalan memakai topi berwarna abu-abu.

Dalam keterangannya, TMZ menulis Kate Middleton, Video baru menunjukkan dia bahagia, Sehat, bersama William.

TMZ telah memperoleh video klip yang diambil dari Kate Middleton pada hari Sabtu ketika dia dan Pangeran William mengunjungi tempat itu sekitar satu mil dari rumah mereka di Windsor.

Toko yang dikenal sebagai Windsor Farm Shop -- di mana The Sun melaporkan bahwa ada saksi mata yang melihat mereka keluar pada akhir pekan.

Dia tampak "bahagia, santai dan sehat" saat dia berjalan-jalan di toko - semacam supermarket.

Ketiga anak mereka tidak bersama mereka, tetapi The Sun juga mengklaim bahwa mereka menghabiskan bagian pertama hari Sabtu mereka dengan menonton anak-anak bermain olahraga.

Pada awalnya, tidak ada bukti nyata untuk mendukung laporan tersebut. Tapi sekarang, visual pertama dirinya di sini telah muncul, dan itu 100 persen adalah dirinya, tulis TMZ.

Seperti yang Anda lihat dalam cuplikan yang diperoleh TMZ, Kate terlihat santai dalam balutan pakaian atletik kasual.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat