androidvodic.com

BREAKING NEWS: 3 Putra 3 Cucu Ismail Haniyeh Tewas saat Silaturahmi Idul Fitri, Mobil Dibom Israel - News

BREAKING NEWS: 3 Putra 3 Cucu Ismail Haniyeh Tewas saat Silaturahmi Idul Fitri, Mobil Dibom Israel

News- Tiga putra dan 3 cucu dari pemimpin Hamas Ismail Haniyeh tewas dalam serangan udara Israel tepat pada Hari Raya Idul Fitri pada Rabu (10/4/2024).

IDF membenarkan pembunuhan tiga putra pemimpin Hamas.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) telah mengkonfirmasi bahwa pesawatnya menewaskan tiga putra pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, dan menggambarkan mereka sebagai operasi militer Hamas.

IDF mengeluarkan pernyataan yang mengatakan:

“IDF dan ISA [Badan Keamanan Israel] melenyapkan tiga operasi sayap militer Hamas di Jalur Gaza tengah. Sebelumnya hari ini (Rabu), atas arahan intelijen IDF dan ISA, pesawat IAF menyerang tiga operasi militer Hamas yang melakukan aktivitas perlawanan di Gaza tengah".

“Tiga agen yang diserang adalah Amir Haniyeh, seorang komandan sel di sayap militer Hamas, Mohammad Haniyeh, seorang agen militer di organisasi Hamas, dan Hazem Haniyeh, juga seorang agen militer di organisasi Hamas.

“IDF mengonfirmasi bahwa ketiga agen tersebut adalah putra Ismail Haniyeh, ketua biro politik Hamas.”

Baca juga: Israel Mempertimbangkan Pembebasan Bersyarat 900 Tahanan Palestina Ditukar 40 Sandera Israel

Saksi mata mengatakan sebuah mobil yang membawa putra-putra Haniyeh terkena serangan.

Seperti yang dilaporkan, pemimpin politik Hamas, Ismail Haniyeh, mengatakan tiga putranya dan beberapa cucunya tewas dalam serangan Israel di Gaza.

Saksi mata mengatakan bahwa sebuah mobil yang membawa tiga putra Ismail Haniyeh dan beberapa cucunya ditabrak di kamp Al-Shati di pantai sebelah barat Kota Gaza.

Mereka mengatakan anggota keluarga Haniyeh sedang dalam perjalanan mengunjungi salah satu anggota keluarga untuk merayakan hari pertama hari raya umat Islam, Idul Fitri.

Haniyeh menerima berita tersebut di ibu kota Qatar, Doha, tempat dia tinggal – saat dia mengunjungi warga Gaza untuk menerima perawatan medis.

Baca juga: Benjamin Netanyahu Klaim Tidak Menyetujui Operasi Pembunuhan 3 Putra Ismael Haniyeh

Tanggapannya adalah bersyukur kepada Tuhan atas kehormatan yang dianugerahkan kepadanya melalui apa yang disebutnya sebagai kemartiran putra-putranya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat