androidvodic.com

Pemuda Gaza Jadi Relawan untuk Memberi Makan dan Selamatkan Ratusan Kucing Meski dalam Bahaya Perang - News

Pemuda Gaza Jadi Sukarelawan untuk Memberi Makan dan Menyelamatkan Kucing, Meski dalam Bahaya Perang

News- Penderitaan karena kelaparan akibat perang Israel di Gaza tidak hanya dirasakan oleh manusia yang tinggal di Gaza, tetapi juga oleh banyak binatang.

Seorang pemuda di Gaza Seorang pemuda bernama Fadl Nabhan menjadi sukarelawan untuk memberi makan dan menyelamatkan kucing meskipun dia tahu ada bahaya dari perang yang sedang dihadapi.

Meskipun terjadi kelaparan dan dalam bahaya perang, seorang pemuda rela berkeliaran di jalanan di Gaza. Dia dengan sukarela memberi makan kucing dan menyelamatkan mereka dari kematian.

Fadl Nabhan adalah pemuda yang suka memelihara burung dan penyuka binatang.

Bukan hanya manusia saja yang menderita di Gaza akibat perang Israel yang terus berlanjut di Jalur Gaza sejak 7 Oktober lalu.

Hewan pun pun tak luput dari kelaparan, terutama kucing.

Banyak kucing yang berkeliaran di jalanan tanpa tanpa makanan dan minuman.

Baca juga: Tubuh Tentara Israel Ikut Meledak Usai Tendang Tiang Bendera Palestina yang Dipasang Ranjau Jebakan

Seorang pemuda bernama Fadl Nabhan, yang menjadi sukarelawan untuk memberi kucing-kucing itu makanan, merawatnya, dan menyelamatkannya dari kematian.

Fadl mengatakan kepada Al Jazeera Mubasher, “Saya telah memelihara hewan dan burung selama 13 tahun di Gaza, dan impian saya adalah membuat tempat berlindung bagi mereka dan menyelamatkan mereka karena tidak ada yang merawat mereka, sehingga perang datang dan menghancurkan impian saya.”

Nabhan, yang suka memelihara burung dan hewan, menambahkan, “Selama perang, saya mendengar banyak permohonan untuk menyelamatkan kucing dari kelaparan dan kehausan di sekitar Rumah Sakit Nasser di selatan Jalur Gaza akibat serangan dan pengepungan, jadi saya mempertaruhkan situasi saya. dan mengambil tanggung jawab sendiri, dan membeli makanan kaleng dan makanan dari rekening saya sendiri untuk menyelamatkan kucing-kucing ini.”

 

Baca juga: Pria Palestina di Khan Younis Bongkar Bom MK84 Israel yang Gagal Meledak, Beratnya Hampir Satu Ton

 

 

 


Fadl Nabhan: "Ini adalah keputusanku"

Dia melanjutkan, “Hewan-hewan di Gaza sangat kelaparan dan membutuhkan perawatan. Tidak ada yang peduli terhadap mereka, dan saya, sebagai sukarelawan, peternak, dan seorang amatir, memutuskan untuk menyelamatkan mereka.”

Karena perang, epidemi dan penyakit menyebar yang menyerang kucing dan semua hewan di Gaza, menurut apa yang dikonfirmasi oleh pemuda Fadl, dengan mengatakan, “Semua hewan di Gaza tertular semua penyakit yang menyebar di musim panas, karena apa yang terjadi? dalam pakan atau makanan merangsang mereka untuk mempertahankan kondisinya.”

Fadl menegaskan bahwa dia tidak memberi makan kucing-kucing tersebut dan menyelamatkan mereka dari kematian hanya yang ada di Gaza selatan, tetapi di seluruh Jalur Gaza.

Dia mengakhiri wawancaranya dengan mengatakan, “Motivasi di balik kesukarelaan saya untuk menyelamatkan kucing-kucing ini adalah karena tidak ada seorang pun yang peduli terhadap mereka, dan saya merasa kasihan terhadap mereka dan mencintai binatang, dan saya memiliki semua jenis binatang, reptil, dan burung.”

(Sumber : Al Jazeera Mubasher)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat