androidvodic.com

Israel Tidak Bisa Mencapai Apa Pun 200 Hari Perlawanan Gaza Sekuat Pegunungan Palestina, Kata Ubaida - News

Israel Tidak Mencapai Apa Pun, 200 Hari Perlawanan Gaza Sekuat Pegunungan Palestina, Kata Ubaida

News- Juru bicara Brigade Qassam Hamas, Abu Ubaida menegaskan bahwa perlawanan masih bercokol di seluruh Gaza dan akan terus melakukan perlawanan.

"Israel tidak mencapai apa pun dalam 200 hari" kata Abu Ubaida.

Israel telah gagal mencapai semua tujuannya sejak melancarkan perang di Jalur Gaza, kata juru bicara Brigade Qassam Hamas, Abu Ubaida dalam pidatonya yang menandai hari perang ke-200 pada tanggal Selasa, 23 April 2024 kemarin.

“200 hari dan perlawanan kami di Gaza sekuat pegunungan Palestina,” kata Abu Obeida.

“Pasukan pendudukan berusaha meyakinkan dunia bahwa mereka telah melenyapkan semua faksi perlawanan, dan ini adalah kebohongan besar… Musuh tidak mampu, dalam 200 hari, untuk mencapai apa pun selain pembantaian massal, penghancuran, dan pembunuhan. Musuh masih terjebak di pasir Gaza, dan yang akan dituainya hanyalah lebih banyak kemarahan, balas dendam, dan aib,” tambahnya.

Baca juga: Tubuh Tentara Israel Ikut Meledak Usai Tendang Tiang Bendera Palestina yang Dipasang Ranjau Jebakan

Dalam pesan yang ditujukan kepada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Abu Ubaida berkata, “Kematian Anda, akhir pendudukan Anda, dan kejatuhan Anda adalah takdir Anda, dan tangisan Anda di depan dunia tidak akan membantu mengubah citra Anda.”

Sayap militer Hamas, Brigade Ezzeddine al-Qassam, dan beberapa faksi perlawanan lainnya, termasuk Brigade Martir Al-Aqsa dan Brigade Quds dari gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ), tetap bercokol di Jalur Gaza dan terlibat dalam operasi melawan pasukan Israel.

Meskipun demikian, Israel mengklaim bahwa Rafah paling selatan adalah benteng terakhir Hamas – dan merencanakan serangan dahsyat terhadap kota yang sangat padat penduduknya.

Dalam pidatonya, Abu Ubaida memuji beberapa front yang dibuka untuk mendukung perlawanan di Gaza pada awal perang pada bulan Oktober.

“Kami menghargai setiap upaya militer dan rakyat terhadap banjir Al-Aqsa, terutama di garis depan pertempuran di Lebanon, Yaman, dan Irak.”

Juru bicara tersebut juga memuji faksi perlawanan di Tepi Barat yang diduduki, serta Operasi Janji Sejati Iran, yang menyebabkan ratusan drone dan rudal menargetkan Israel pada tanggal 14 April sebagai tanggapan atas serangan Israel terhadap konsulat Teheran di Damaskus pada awal serangan bulan ini.

“Respon Iran, baik dalam ukuran maupun sifatnya, menetapkan aturan baru dan mengacaukan perhitungan musuh.”

Abu Ubaida menegaskan bahwa “perlawanan akan terus berlanjut selama agresi pendudukan atau kehadirannya terus berlanjut di wilayah kami.”

“Kami tidak akan melepaskan hak-hak dasar rakyat kami, terutama penarikan diri, pencabutan pengepungan, dan pemulangan pengungsi ke rumah mereka. Perlawanan akan tetap setia pada pengorbanan rakyat kami, dan kami menanggung penderitaan dan harapan mereka.”

(Sumber: The Cradle)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat