androidvodic.com

Begini Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim & Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta - News

Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, Postingan Sempat Dihapus Meta

News-  Malaysia dibuat geram oleh kebijakan Meta yang menghapus foto Perdana Menteri Anwar Ibrahim saat bertemu dengan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh di Qatar.

Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim sempat bertemu dengan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh di Qatar pada awal pekan ini.

Foto-foto Anwar Ibrahim bersama Ismail Haniyeh tersebut kemudian diposting di akun Facebook Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim.

"Di tengah kesibukan jadwal kunjungan resmi di Qatar, saya mengambil kesempatan bertemu dengan delegasi Hamas yang dipimpin pimpinan utamanya, Ismail Haniyeh didampingi mantan ketua Khaled Mashal" tulis akun Facebook Anwar Ibrahim.

"Selain menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anggota keluarga Ismail yang menjadi korban pengeboman kejam rezim Zionis, saya menerima pengarahan terbaru tentang situasi suram di Gaza dan Rafah yang semakin digusur".

"Sejak konflik meletus delapan bulan yang lalu, ratusan ribu warga Palestina telah terbunuh dan terluka dengan setengah dari tanah Gaza dilanda kehancuran permanen, karena kekejaman rezim Zionis".

"Saya meyakinkan Malaysia akan terus berkomitmen untuk memainkan perannya di tingkat internasional untuk menghentikan serangan terhadap Rafah, sekaligus menggerakkan upaya yang lebih lincah untuk membantu para korban perang Gaza terutama dalam aspek bantuan kemanusiaan, medis dan pendidikan".

"Malaysia menghargai kesediaan Hamas untuk membebaskan tahanan terutama anak-anak dan wanita dan menerima rencana perdamaian dunia Arab, OKI, dan komunitas internasional".

"Sementara itu, Malaysia mendesak Israel untuk menghentikan pembantaian Palestina, membebaskan semua tahanan Palestina dan menyetujui rencana perdamaian" kata Anwar Ibrahim dalam postingan tersebut.

Namun, tiba-tiba foto-foto tersebut hilang di Facebook.

Malaysia marah atas penghapusan Meta atas postingan media di Facebook mengenai pertemuan PM Malaysia dan Pejabat Hamas.

Berikut foto-foto Perdana Menteri Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh di Qatar pada Senin (13/5/2024). Postingan tersebut sempat dihapus Meta.

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh dan mantan ketua Hamas Khaled Mashal di Qatar. (Foto: Facebook/Anwar Ibrahim)
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh dan mantan ketua Hamas Khaled Mashal di Qatar. (Foto: Facebook/Anwar Ibrahim) ((Foto: Facebook/Anwar Ibrahim))

 

Meta Akhirnya Kembalikan Postingan Facebook Pertemuan PM Malaysia dan Pejabat Hamas Usai Diamuk

Malaysia marah atas penghapusan Meta atas postingan media di Facebook mengenai pertemuan PM Malaysia dan Pejabat Hamas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat