androidvodic.com

Sebuah Amunisi Meledak ke Arah Tentara Israel Saat Mereka Berupaya Menembakkan Peluru ke Arah Gaza - News

Sebuah Amunisi Meledak ke Arah Tentara Israel Saat Mereka Menembakkan Peluru ke Arah Gaza

News- Insiden menarik terjadi ketika sebuah amunisi meledak ke arah tentara Israel saat mereka menembakkan peluru ke arah Gaza.

Tentara Israel mengumumkan sejumlah tentaranya terluka setelah terkena ledakan amunisi di kawasan Atariya, selatan pemukiman Sderot di Jalur Gaza.

Tentara Israel kemudian mengatakan, “Beberapa waktu yang lalu, sebuah kecelakaan operasional terjadi akibat ledakan amunisi di zona militer dekat monumen 'Panah Hitam', di selatan Sderot di Jalur Gaza , tempat pasukan tentara Israel ditempatkan.”

Dia menambahkan bahwa dia telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

Sebelumnya 5 IDF Tewas Gara-gara Salah Tembak

Sebelumnya pada Kamis, tentara Israel mengumumkan bahwa 5 tentaranya tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara yang terjadi pada Rabu, yang merupakan jumlah korban tewas terbesar di tentara Israel sejak serangan Kerem Shalom sekitar 10 hari lalu.

Juru bicara militer Israel mengatakan, 5 tentara Israel tewas di Jalur Gaza utara, dan 3 tentara lainnya luka berat, namun ia tidak menyebutkan luka ringan.

Situs web tentara Israel menyatakan bahwa lima orang yang tewas adalah Sersan Bezalel David Shashua, Sersan Ilan Cohen, Sersan Daniel Hamo, Sersan Gilad Aryeh Boim, dan Letnan Kolonel Roy Beit Yaakov, mencatat bahwa mereka tewas dalam pertempuran di Gaza utara kemarin, Rabu.

Kemarin, tentara Israel mengumumkan bahwa 5 tentara tewas dan 15 lainnya terluka, beberapa di antaranya luka parah, dalam bentrokan di daerah Jabalia di Jalur Gaza utara, menurut sumber informasi.

Pada hari Rabu, tentara Israel mengumumkan pembunuhan seorang tentara selama pertempuran yang sedang berlangsung di Jalur Gaza selatan.

Media Israel mengungkap "pertempuran sengit" terjadi antara tentara Israel dan faksi Palestina di Jabalia, Jalur Gaza utara.

Ditembus Peluru Tank Merkava

Tentara Israel saling tembak dalam satu insiden. Dengan menggunakan tank Merkava kebanggaan Israel, mereka saling tembak diantara tentara IDF sendiri.

Tentara Israel dengan senjatan dari Tank Merkava memusnahkan lima tentaranya dalam insiden salah tembak terbaru.

Sebuah tank Merkava mengira pasukannya adalah pejuang perlawanan dan menembakkan dua peluru ke arah mereka di Jabalia, di mana tentara saat ini terperosok dalam pertempuran sengit melawan perlawanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat