androidvodic.com

Populer Internasional: Bantuan untuk Gaza Diinjak Warga Israel hingga Pejabat Diteriaki Pembohong - News

News - Berita populer di kanal internasional Tribunnews dalam sehari terakhir masih seputar konflik Palestina vs Israel.

Mulai dari bantuan kemanusiaan termasuk mi instan Indomie untuk warga Palestina diinjak-injak Israel.

Aksi ini terjadi saat iring-iringan truk pembawa bantuan pangan akan menuju ke Gaza tengah melintasi pemeriksaan Tarqumiya di Tepi Barat.

Populer berikutnya adalah muncul pula seruan agar Israel melancarkan serangan besar-besaran ke Mesir karena bergabung gugatan Afrika Selatan di Mahkamah Internasional

Friksi di pemerintahan Israel itu muncul setelah Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant melontarkan pernyataan kalau Israel tidak akan mampu memerintah Gaza secara militer.

Hingga berita pejabat delegasi Israel kaget saat diteriaki pembohong di sidang Pengadilan Internasional (IJC) Den Haag Belanda, Jumat (17/5/2024).

Berikut rangkuman berita populer internasional dalam sehari terakhir:

1. Bantuan Indomie Diinjak-injak Warga Israel

INDOMIE DIRUSAK- Sebagian bantuan dari warga dunia termasuk ratusan dus produk mi Instan dari Indonesia gagal sampai ke warga Gaza karena diblokade dan dirusak oleh segerombolan warga Israel. Mereka mencegat dan merusak bantuan kemanusiaan Internasional termasuk dari warga Indonesia untuk warga Gaza. Banyak di antara warga Israel tersebut merusak dengan cara menginjak-injak bantuan kemanusiaan itu, termasuk bantuan berupa makanan yang populer di Indonesia dan Timur Tengah, berupa Mi instan Indomie dan Supermi.
INDOMIE DIRUSAK- Sebagian bantuan dari warga dunia termasuk ratusan dus produk mi Instan dari Indonesia gagal sampai ke warga Gaza karena diblokade dan dirusak oleh segerombolan warga Israel. Mereka mencegat dan merusak bantuan kemanusiaan Internasional termasuk dari warga Indonesia untuk warga Gaza. Banyak di antara warga Israel tersebut merusak dengan cara menginjak-injak bantuan kemanusiaan itu, termasuk bantuan berupa makanan yang populer di Indonesia dan Timur Tengah, berupa Mi instan Indomie dan Supermi. (Tangkapan layar X)

Sebagian bantuan dari warga dunia termasuk ratusan dus Mi Instan dari Indonesia gagal sampai ke warga Gaza karena diblokade dan dirusak oleh segerombolan warga Israel.

Mereka mencegat dan merusak bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza.

Banyak di antara warga Israel tersebut merusak dengan cara menginjak-injak bantuan kemanusiaan itu, termasuk bantuan berupa makanan yang populer di Indonesia dan Timur Tengah, berupa Mi instan Indomie dan Supermi.

Baca juga: Petaka Gantz Rival Netanyahu Keluar dari Kabinet Perang, Gaza Dibangun Pemukiman Yahudi

Dengan beringas, warga Israel itu merusak, menginjak-injak, dan melempar-lemparkan bantuan Indonesia untuk warga Gaza.

Video aksi warga Israel merusak dan memblokade bantuan untuk warga Gaza yang sedang kelaparan tersebut viral di media sosial.

Aksi ini terjadi saat iring-iringan truk pembawa bantuan pangan akan menuju ke Gaza tengah melintasi pemeriksaan Tarqumiya di Tepi Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat