androidvodic.com

Truk yang Dikemudikan Warga Negara Indonesia di Jepang Tabrakan dengan Mobil Polisi - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Sebuah mobil truk yang dikendarai WNI di Oyama prefektur Tochigi bertabrakan dengan mobil polisi Jepang dan sopir truk tersebut langsung dibawa ke rumah sakit siang ini (29/5/2024).

"Sebelum jam 1 siang ini (19/5/2024), sebuah mobil polisi dan sebuah truk bertabrakan di persimpangan di Kota Oyama, Prefektur Tochigi, dan truk itu terbalik. Dua orang telah diangkut, seorang WNI dan seorang polisi Jepang ke rumah skait terdekat," ungkap sumber Teribunnews.com Rabu (29/5/2024).

Menurut polisi, tepat sebelum jam 1 siang, sebuah truk seberat 4 ton bertabrakan dengan mobil polisi yang sedang melakukan perjalanan darurat di persimpangan dengan lampu lalu lintas di Kamitoriya, Kota Oyama, dan dampaknya menyebabkan truk terguling di persimpangan.

Baca juga: Korsel-Jepang Jatuhkan Sanksi ke Kim Jong Un dan Putin Buntut Bisnis Jual Beli Senjata

Truk itu diyakini telah menyeberang di depan mobil polisi yang mengemudi dalam keadaan darurat dan bertabrakan langsung.

Seorang petugas polisi di mobil polisi dan seorang pria Indonesia di truk dibawa ke rumah sakit.

Polisi sedang menyelidiki rincian kecelakaan tersebut.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat