androidvodic.com

Iron Dome Israel Dibombardir Skuadron Drone Hizbullah, Kehancuran sampai Perwira Zionis Tewas - News

News - Hizbullah melancarkan serangan udara dengan satu skuadron drone penyerang ke markas besar batalion militer Israel di barak Yarden di Golan yang diduduki.

Di sasaran tersebut Hizbullah menargetkan radar sistem Iron Dome.

Tak hanya itu, perlawanan Islam Lebanon itu juga menargetkan posisi serta lokasi perwira dan tentara Israel di lokasi tersebut.

Usai dibombardir Hizbullah, terjadi kehancuran dan penonaktifan radar, hingga para perwira dan prajurit dilaporkan tewas dan terluka.

Hizbullah juga melaporkan pada pukul 11.00 waktu setempat Minggu (6/2/2024), mengincar lokasi Marj dengan peluru artileri, dan langsung mengenainya.

Mereka juga menargetkan situs Hadab Yaroun dan penempatan tentara di sekitarnya dengan senjata yang sesuai, dan menyerang tentara zionis secara langsung, mengutip Palestine Chronicle.

Hizbullah juga menyerang Israel dengan serangan roket berturut-turut ke markas komando divisi 210 Golan di barak Nafah dengan puluhan roket Katyusha.

Setelah memantau dan mengikuti pergerakan kendaraan musuh Israel di lokasi Al-Abad, para pejuang Perlawanan Islam melakukan penyergapan 

Ketika kendaraan militer Israel tiba di gerbang lokasi, mereka menargetkan musuh dengan salah satunya senjata rudal langsung, yang menyebabkan kehancuran dan pembakaran bersama orang-orang di dalamnya.

Minggu malamx Hizbullah juga menargetkan situs Ramtha di perbukitan Kfar Shuba Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan menghantamnya secara langsung.

Juga menargetkan situs Al-Samaqa di perbukitan Kfar Shuba Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan menghantamnya secara langsung.

Baca juga: Komentar Pelatih Jay Idzes setelah Bawa Venezia Promosi ke Serie A, Bakal Menyeberang ke Turin?

Tak hanya itu Hizbullah juga menargetkan situs Zebdine di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan menghasilkan serangan langsung.

Roket Hizbullah Lebanon juga ditembakkan ke pemukiman Metulla.

Update Korban di Gaza 

Hampir 36.400 warga Palestina telah terbunuh di Gaza sejak Israel memulai serangannya hampir delapan bulan lalu. 

Mayoritas korban tewas adalah perempuan dan anak-anak, mengutip Anadolu Agency.

Dan lebih dari 82.400 lainnya terluka, menurut otoritas kesehatan setempat.

Sebagian besar wilayah Gaza menjadi reruntuhan di tengah blokade makanan, air bersih, dan obat-obatan yang melumpuhkan Israel.

(News/Garudea Prabawati)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat