androidvodic.com

Kate Middleton Kembali Diterpa Gosip dan Konspirasi, Istana Kensington Buka Suara: Tidak di Texas - News

News - Sejak Kate Middleton mengumumkan dirinya didiagnosis kanker, rumor dan teori konspirasi terus bermunculan.

Terbaru, istri Pangeran William ini digosipkan tidak terlihat di depan publik karena sebenarnya ia tidak berada di Inggris.

Kate Middleton dilaporkan terbang ke Houston, Texas, AS untuk menjalani perawatan kanker.

Tetapi pihak istana menyangkalnya, Harper's Bazaar melaporkan.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan Senin, juru bicara istana Kensington membantah laporan Houston Chronicle yang menyebut Kate Middleton sedang menjalani perawatan di pusat kanker di MD Anderson Cancer Center, Texas.

Perwakilan istana menyebut rumor itu palsu.

Sementara itu, perwakilan dari MD Anderson, yang memang terkenal dalam penelitian dan pengobatan kanker, menolak berkomentar karena menghormati privasi pasien.

Potongan gambar dari rekaman yang dirilis oleh The Prince and Princess of Wales pada 22 Maret 2024 menunjukkan The Princess of Wales (Putri Wales) Kerajaan Inggris, Kate Middleton, istri dari Pangeran William, mengungkapkan kepada publik bahwa ia sedang menderita kanker di Windsor, sebelah barat London. (Photo by Handout / BBC STUDIOS / AFP) /
Potongan gambar dari rekaman yang dirilis oleh The Prince and Princess of Wales pada 22 Maret 2024 menunjukkan The Princess of Wales (Putri Wales) Kerajaan Inggris, Kate Middleton, istri dari Pangeran William, mengungkapkan kepada publik bahwa ia sedang menderita kanker di Windsor, sebelah barat London. (Photo by Handout / BBC STUDIOS / AFP) / (AFP/HANDOUT)

Kate Middleton diyakini masih tinggal di Inggris sejak ia membagikan diagnosis kankernya, yang diumumkan melalui sebuah video pada bulan Maret.

KHOU 11 News juga menghubungi BBC, yang mengatakan sumber kerajaan memberi tahu mereka bahwa Kate Middleton tidak meninggalkan Inggris sejak diagnosisnya.

Lantas dari mana gosip ini bermula?

Mengutip The Star, TikToker yang kerap membahas gosip kerajaan Inggris, Matta of Fact membuat video yang menunjukkan sebuah postingan di Reddit.

“Saya mengunjungi teman-teman di St Regis akhir pekan ini dan mereka membicarakan Kate yang berada di hotel. Adakah orang lain yang mendengar ini? Anggaplah dia akan berada di sini untuk berobat,” tulis pengguna Reddit tersebut, sambil menghubungan dekatnya hotel mewah itu dengan pusat kanker.

Baca juga: Kate Middleton Mungkin Hadir di Acara Tahunan Trooping the Colour, Harry-Meghan Tidak Diundang

Netizen lain berkomentar bahwa mereka pernah mendengar hal serupa.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa banyak orang mengetahui rahasia umum itu, yang disampaikan dari mulut ke mulut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat