androidvodic.com

Para Perwakilan Kedubes Negara Sahabat Hadiri Gala Dinner di Puncak Pameran Plataran - News

Para Perwakilan Kedubes Negara Sahabat Hadiri Gala Dinner di Puncak Pameran Plataran

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Plataran Indonesia mengadakan pameran Plataran Intimate Venue Collection  di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada 21-23 Juni 2024. 

Acara selama tiga hari ini diakhiri gala dinner yang dihadiri perwakilan kedutaan negara sahabat di Indonesia.

Kedubes yang hadir antara lain Amerika, Denmark, Singapura, Austria, Inggris, dan Spanyol juga para perwakilan dari berbagai organisasi baik pemerintah maupun swasta.

Dinner set menu terbaik khas Plataran ditampilkan laiknya agenda-agenda besar yang pernah diadakan sebelumnya, seperti G20 dan KTT ASEAN yang bertempat di Melati Fountain Garden Glass House.

“Tujuan utama dari Plataran Intimate Venue Collection adalah untuk menampilkan komitmen kami dalam menciptakan pengalaman luar biasa, dan menunjukkan keunikan venue kami untuk bisa mengakomodir kebutuhan customer," ujar Founder dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes dalam keterangan Sabtu (29/6/2024).

Berbagai keunikan, keindahan, dan kelengkapan variasi dari venue-venue terbaik Plataran yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia turut ditampilkan.

Ragam pilihan venue terbaik yang cocok untuk berbagai kebutuhan acara seperti meeting atau acara perusahaan, wedding, hingga gathering komunitas.

Setiap harinya, segmen target pasar yang ditekankan pun berbeda, yakni segmen corporate di hari pertama, segmen wedding di hari kedua, dan segmen komunitas di hari ketiga.

"Kami ingin menekankan balutan alam, budaya, dan keanggunan Indonesia yang kaya,” ucap Yozua.

Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, pihaknya senang dapat mendukung perhelatan Plataran Intimate Venue Collection.

“Sebagaimana komitmen BCA dalam mendukung perkembangan wedding showcase maupun industri Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions atau MICE di Tanah Air,” katanya.

Pihaknya pun berharap pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik dalam mempersiapkan momen-momen penting dalam kehidupan. 

“Kami harap ke depannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk memperkenalkan kemajuan industri MICE maupun perkembangan wedding showcase di Indonesia,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat