androidvodic.com

Sniper Brigade Al Qassam, Tembak Tentara IDF yang Berlindung dari Atas Tank Merkava, Videonya Viral - News

Sniper Brigade Al Qassam, Tembak IDF yang Sedang Berlindung dari Atas Tank Merkava, Videonya Viral

News- Sebuah video viral memperlihatkan aksi sniper atau penembak jitu dari Brigade Al Qassam yang sedang memangsa tentara IDF.

Dari posisi yang aman, Sniper itu mengincar tentara Israel yang sedang berlindung di atas tank Merkava.

Meski memakai helm baja anti peluru, namun tembakan sniper itu jitu mengenai tubuh tentara Israel yang sedang berlindung di atas Tank Merkava.

"Penembak jitu Al-Qassam terlihat menargetkan pasukan pendudukan di Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza" tulis akun Instagram yenisafakenglish.

"Brigade Al-Qassam menerbitkan adegan seorang tentara Zionis ditembak di Shuja'iya, sebelah timur Kota Gaza. Senapan sniper Ghoul kaliber 14,5 mm dan memiliki jangkauan mematikan 2 kilometer" tulis salah satu akun di X.

"Brigade Al-Qassam menerbitkan adegan seorang tentara Zionis ditembak di Shuja'iya, sebelah timur Kota Gaza" tulis yang lainnya.

"Sejauh ini faksi perlawanan di Jalur Gaza menargetkan total 7 kendaraan militer IDF di lingkungan Shuja'iya termasuk 2 pengangkut pasukan. Mereka menargetkan 4 kendaraan militer lainnya di Rafah" tulis yang lainnya lagi.

Perwira IDF Tewas, Mayor Eyal Abneon dan Sersan Mayor Nadav Terbunuh oleh Alat Peledak di Netzarim

Tentara Israel tewas dalam ‘insiden sulit’ di koridor Netzarim.

Lebih dari 200 mortir ditembakkan ke markas tentara di koridor tersebut, membelah Jalur Gaza menjadi dua

Tentara Israel mengakui kematian dua tentaranya di Jalur Gaza tengah pada 2 Juli.

“Mayor Eyal Abneon dan Sersan Mayor Nadav Elhanan Noler terbunuh malam ini oleh alat peledak di koridor Netzarim, yang kondisinya sedang diselidiki,” lapor Ynet pada hari Selasa, mengutip rincian yang diberikan oleh juru bicara militer Israel.

Setidaknya satu tentara lainnya terluka akibat serangan perlawanan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat