androidvodic.com

Barron Trump Putra Bungsu Donald Trump Lakukan Debut di Politik, Ikut Jadi Delegasi Kampanye Ayahnya - News

TRIBUNNNEWS.COM - Bak buah tak jatuh dari pohonnya, hal ini lah yang menggambarkan sosok Barron Trump, putra bungsu dari calon presiden Partai Republik di Pilpres Amerika Serikat (AS) tahun 2024 ini.

Setelah sebelumnya hanya tampak menemani sang ayah di acara-acara yang tak berhubungan politik karena umurnya yang masih terlalu muda, Barron yang kini berusia 18 tahun akhirnya bisa ikut berkampanye secara legal.

Anak kelima Donald Trump yang lahir pada tanggal 20 Maret 2006 ini pun melakukan debutnya di dunia politik pada Selasa, 9 Juli 2024 yang lalu.

Barron Trump mengikuti jejak kakak-kakaknya setelah bergabung dengan ayahnya, Donald Trump, dalam kampanye di Florida.

Si bungsu dari lima anak Donald Trump ini membuat debutnya dalam rapat kampanye di Doral, Florida.

Selama acara tersebut, Donald Trump tampak memperkenalkan putranya yang baru lulus dari sekolah menengah atas.

“Barron Trump! Ini pertama kalinya dia ikut melakukan kampanye” ungkap Donald Trump kepada para pendukungnya, seperti yang dikutip Tribunnews dari The Hill.

Di penampilan politik pertamanya tersebut pada hari Selasa, Barron nampak terlihat tersenyum selama berpartisipasi dalam kampanye.

Di foto-foto yang dibagikan di aplikasi Truth Social milik ayahnya, dia terlihat tersenyum sambil mengacungkan tinjunya di udara.

“Itu pertama kalinya dia melakukan kampanye. Pertama kalinya, benar?” kata Donald tentang putranya yang termuda.

“Barron cukup populer di antara warga yang mendukung saya, bahkan dia mungkin lebih populer dari Don dan Eric, dan kita harus membicarakannya,” canda Trump tentang Barron.

Baca juga: Donald Trump Mengaku Tak Kaget Joe Biden Tetap Maju Pilpres AS Meski Banyak Tuntutan Mundur

Donald Trump pun juga menyebut bahwa kehadiran Barron ini sekaligus menandai peralihan hidupnya yang dulu berstatus anak-anak dan kini sudah dianggap cukup dewasa.

“Dia memiliki kehidupan yang cukup baik dan mudah. Namun sekarang, tampaknya itu bakal sedikit berubah,” pungkas Trump saat membahas Barron.

Seperti yang diketahui Donald memiliki tiga anak dari mantan istrinya yang sudah meninggal pada tahun 2022, Ivana Trump.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat