androidvodic.com

3 IDF Sedang Berkumpul di Sebuah Gedung Dihancurkan dengan RPG oleh Brigade Al Qassam di Video Baru - News

Tiga IDF Sedang Berkumpul di Sebuah Gedung Dihancurkan dengan RPG oleh Brigade Al Qassam, Video Baru

News- Berita video baru datang dari perjuangan Brigade Al Qassam, di mana perlawanan Palestina merilis video baru.

Seorang pemimpin tempur terlihat mengarahkan para pejuang tentang cara menargetkan bangunan, yang kemudian dibom dan dibakar.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, merilis rekaman yang menunjukkan operasi mereka yang menargetkan kendaraan militer Israel dan sebuah bangunan, yang diduduki oleh tentara Israel di sebelah timur Rafah, di Jalur Gaza selatan.

Video tersebut menggambarkan seorang pejuang Qassam muncul dari sebuah terowongan di area kosong dan menembakkan peluru Yassin 105 ke sebuah kendaraan Israel, diikuti oleh adegan kendaraan yang rusak ditarik keluar.

Kendaraan lain juga terlihat terkena serangan langsung.

Rekamannya memuat adegan kamera pengintai yang memantau tentara yang berlindung di sebuah bangunan.

Seorang pemimpin tempur terlihat mengarahkan para pejuang tentang cara menargetkan bangunan, yang kemudian dibom dan dibakar.

Saat gedung itu terbakar, seorang pejuang Qassam berkata, “Sekarang tentara akan membakar dan akan meninggalkan daerah ini dengan kekalahan.”

“Ke mana pun mereka pergi, mereka akan bertemu dengan tentara-tentara yang sangat kuat, Insya Allah,” lanjut sang pejuang.

Brigade Al-Qassam di Gaza telah mendokumentasikan operasi mereka terhadap pasukan Israel dan kendaraan mereka sejak operasi darat Israel dimulai pada 27 Oktober.

Klip video telah mengungkap banyak detail tentang operasi ini, termasuk penyergapan yang berhasil menimbulkan banyak korban jiwa di pihak pasukan Israel dan menghancurkan atau merusak ratusan kendaraan militer.

Genosida  Gaza Sedang Berlangsung

Israel saat ini sedang diadili di Mahkamah Internasional atas tuduhan genosida terhadap warga Palestina.

Israel telah melancarkan perang yang menghancurkan di Gaza sejak 7 Oktober.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat