androidvodic.com

Tayangan Komersial Oppo R5 Adopsi Visualisasi Film Interstellar - News

News, JAKARTA – Jangan kaget jika iklan komersial Oppo Indonesia mirip-mirip film petualangan fiksi ilimah, Interstellar. Pasalnya, Oppo menjadi mitra ekslusif film besutan sutradara Christoper Nolan itu.

Oppo sengaja menyisipkan pesan promosi lewat film tersebut lantaran Interstellar menawarkan berbagai petualangan menarik dan grafis Interstellar untuk mempromosikan smartphone OPPO terbaru, R5.

 “Filosofi OPPO ‘Designed for Life’ merupakan wujud komitmen kami untuk menginspirasi dan menciptakan solusi yang dapat memperkaya pengalaman konsumen,” kata CEO OPPO Indonesia, Jet Lee dalam rilis ke News, Rabu (12/11/2014).

Dia menambahkan Oppo dan petulangan film Interstellar punya prinsip yang sama dalam upaya berpikir jauh ke depan dan mendesain produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kehidupan manusia.

”Visual yang mendebarkan dari film Interstellar merupakan wadah yang ideal untuk menunjukan produk OPPO yang baru diluncurkan, yaitu R5, smartphone tertipis di dunia yang dilengkapi oleh full HD dan prosesor Octa Core,” ujar Jet Lee.

Kemitraan eksklusif co-promotion dengan Warner Bros. Pictures memungkinkan OPPO Indonesia untuk menggunakan grafis Interstellar untuk membuat video komersial yang luar biasa untuk R5. Pada awal tahun ini, OPPO Indonesia juga telah sukses mensponsori film Hollywood’s Blockbuster, Transformer IV, untuk mempromosikan smartphone flagship Find 7.

Video TV komersial OPPO R5 diperkirakan akan mulai tayang hari ini. Sementara itu, saat ini Interstellar telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia seperti XXI, Blitzmegaplex dan Cinemaxx. Film ini disebut-sebut sebagai film yang wajib ditonton di tahun 2014, karena dibintangi oleh pemenang dan nominator Oscar seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Bustyn, John Lithgow, dan Michael Caine.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat