androidvodic.com

Trik Michelle Obama Agar Anak-anak Mau Makan Sayur - News

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

News - Setelah "Let's Move", Ibu Negara AS Michelle Obama kembali membuat gebrakan baru untuk mempromosikan gaya hidup sehat kepada anak-anak.

Rabu (30/10/2013), di Gedung Putih , Michelle mengumumkan produsen dan pengelola sayur dan buah dapat  menggunakan karakter Sesame Street sebagai meteri promosi tanpa dipungut biaya selama dua tahun. Gratis selama itu untuk mempromosikan kepada anak-anak.

"Coba bayangkan apa yang terjadi saat kita mengajak buah hati ke pasar atau supermarket, lalu mereka melihat Elmo dan Rosita serta karakter Sesame Street lainnya yang mereka suka terpampang di rak-rak sayur dan buah," ujar Michelle, dikutip News dari Daily Mail.

"Bayangkan juga saat anak-anak merengek untuk membeli buah dan sayuran ketimbang permen, kue, dan keripik," ujar Michelle lagi.

Michelle sempat memaparkan sebuah hasil riset yang cukup memprihatinkan dari Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine dari Cornell University. Mereka menemukan hampir 200 anak lelaki dan perempuan lebih memilih kue daripada apel.

Hadir menemani Michelle di jumpa pers saat itu adalah Elmo dan Rosita. Di kesempatan tersebut, ketiganya sempat saling memamerkan otot bisep masing-masing.

Acara lalu dilanjutkan dengan panen buah dan sayur di halaman Gedung Putih bersama anak-anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat