androidvodic.com

60% Anak Indonesia Tidak Sarapan Sehat, Alasannya: Orangtua Memiliki Mobilitas Tinggi - News

News – Berdasarkan beberapa studi, masih banyak anak-anak yang melewatkan waktu sarapan. Fakta ini bahkan diungkapkan oleh Dosen Ilmu Gizi Universitas Airlangga, Annis Catur Adi.

Sedangkan bagi mereka yang sudah sarapan, hanya 34% anak yang sudah memiliki nilai Mutu Gizi Pangan (MGP) terbilang cukup. Sisanya sarapan dengan asupan gizi yang kurang.

Padahal, sarapan sehat merupakan bekal utama anak untuk menjalani kegiatan belajar dan berbagai aktivitas di sekolah sepanjang hari. Daya ingat dan konsentrasi anak pun ikut meningkat karena glukosa yang terkandung dalam makanan sangat berperan dalam mekanisme memori anak.

Maka tidak heran jika anak yang tidak sarapan pagi sering mengeluh lemas dan tidak bersemangat. Hal inipun dapat berdampak pada prestasi anak di sekolah.

Sayangnya, salah satu faktor anak-anak tidak sarapan disebabkan pula karena orangtuanya. Beberapa dari mereka mengaku sangat sulit untuk membangunkan si kecil, bahkan ada juga yang tidak mempunyai waktu untuk membuatkan makanan.

Pekerjaan mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi inilah menjadi penghalang anak untuk mendapat asupan gizi yang tepat.

Sejalan dengan perkembangan digital, berbagai solusi pun muncul untuk memudahkan kehidupan Anda, khususnya mereka yang sering menghabiskan waktu di luar. Usaha rintisan (start up) yang hadir di tanah air pun tidak ketinggalan menyajikan kemudahan untuk hidup Anda.

happyfresh

HappyFresh, sebagai pionir penyedia layanan online grocery shopping yang berkembang pesat di Asia Tenggara, memungkinkan pelanggan memenuhi kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan lainnya seperti bunga bouquet dan makanan untuk hewan peliharaan. Sungguh terpercaya dan dapat diandalkan!

Dengan layanan HappyFresh, pelanggan tidak perlu menerjang kemacetan dan kehabisan waktu di jalan. Cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

HappyFresh juga telah bekerja sama dengan 12 supermarket di Indonesia. Diantaranya Ranch Market, Farmers Market, LotteMart, Lotte Supermarket, Papaya, Transmart, Carrefour, GrandLucky, Hokky, Loka, Super Indo, The FoodHall, dan 19 speciality stores lainnya, seperti Red & White, Groovy Pet Shop, Javara, dan masih banyak lagi.

Jadi, transaksi di toko online ini tidak hanya mudah, tetapi juga aman dan menyediakan berbagai sayuran yang fresh.

Bicara tentang pengantaran, kebutuhan mingguan Anda akan diantar di hari yang sama, bahkan waktu pengantaran terasa fleksibel karena bisa sampai 7 hari ke depan.

Hal ini disebabkan HappyFresh memiliki banyak rider yang akan membawa pasokan pangan Anda langsung ke rumah. Anda pun kini bisa membuat sarapan sehat untuk si kecil.

Akan ada promo menarik setiap minggunya karena HappyFresh bekerjasama dengan 8 bank seperti Mastercard, BCA, Mandiri, BNI, digibank by DBS, UOB, CIMB Niaga serta Citibank.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat