androidvodic.com

Mengaku Pakai Narkoba demi Stamina, Dulu Nunung Hanya Perlu Makanan Ini Agar Tak Lemas - News

News - Kasus penangkapan pelawak senior, Tri Retno Prayudati atau Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran masih menjadi sorotan publik.

Berdasarkan hasil penyelidikan, istri Iyan Sambiran itu rupanya telah menggunakan narkotika jenis sabu sejak 5 bulan lalu.

Saat digerebek pada Jumat (19/7/2019) lalu, Nunung terlihat panik bahkan membuang beberapa gram sabu ke kloset toilet.

Nunung yang kerap mengisi acara di layar televisi ini akhirnya mengakui bahwa dirinya menggunakan sabu-sabu hanya untuk meningkatkan stamina.

Sabu memang sering kali digunakan beberapa orang hanya untuk meningkatkan perasaan senang atau pun energi untuk menggantikan rasa lelah setelah bekerja.

Baca: Disebut Calon Menteri Jokowi, Putri Mantan Presiden RI Ini Malah Tertawa dan Sebut Terlalu Rendah

Namun perlu diketahui, sebelum menggunakan sabu dengan harga 1,3 juta per gram, Nunung dulu hanya membutuhkan satu makanan ini untuk meningkatkan staminanya.

Nunung pernah merasa berdosa besar kepada sang bunda.
Nunung pernah merasa berdosa besar kepada sang bunda. (Tangkap layar Youtube/Trans 7 Official dan Dokumentasi Polda Metro Jaya via KOMPAS.COM)

Melansir laman Nova.id, Nunung dulu hanya membutuhkan satu makanan ini tatkala dirinya merasa lemas.

Pada Oktober 2012, Nunung bersama Azis Gagap, rekan sesama komedian, sedang syuting pengambilan gambar untuk program Rekreasi Azis Nunung di Restoran Banteng di Santika Premiere Dyandara Hotel & Convention, Medan.

Pada saat itulah Nunung bercerita soal dirinya yang harus tetap menjaga kesehatan karena sibuk syuting. Bahkan, Nunung membeberkan kegiatan yang membuatnya tetap bugar.

"Sebisa mungkin aku akan makan teratur, minum air putih dan tak lupa suntik vitamin. Bagi aku suntik vitamin itu harus lho, kadang aku suntik sebulan sekali.

"Yang paling utama tentu saja menjaga makanan dan porsinya juga harus dibatasi. Dibatasi saja sudah 'melar' begini, apalagi kalau tak dibatasi," ujar Nunung.

Untuk menjaga stamina tubuhnya agar selalu semangat dalam menjalani aktivitasnya, Nunung selalu mencari cabai rawit.

Saat dirinya sedang makan makanan khas Medan, favorit Nunung adalah daun ubi tumbuk. Tak lupa, ia mencari cabai rawit untuk membuat tubuhnya tak merasa lemas.

"Oh, tentu saja daun ubi (singkong) tumbuk. Satu lagi harus ada cabe rawit. Kalau enggak makan cabe rawit dalam satu hari badan bisa lemas," ucap Nunung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat