androidvodic.com

Klinik Estetika dr.Affandi Jadi Satu-satunya Klinik Kecantikan Yang Berpartisipasi di HARBOLNAS 2019 - News

News, JAKARTA - Sebagai pelopor klinik kecantikan di Indonesia, Klinik Estetika dr. Affandi mencoba tidak berhenti berkembang dan terus berinovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kulit pasiennya .

Salah satunya inovasi di bidang teknologi dengan mengembangkan layanan Beauty-Commerce yang berorientasi pada value dari Klinik Estetika dr.Affandi yakni experienced, effective dan effortless.

Dan uniknya, Klinik Estetika dr. Affandi menjadi satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki layanan E-Commerce yang ikut berpartisipasi dan memberi warna baru dalam event Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2019 .

"idEA (Indonesian E-Commerce Association) selaku penyelenggara Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2019 memilih kami karena ingin menjamin keamanan dan memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui E-Commerce. Dan kami juga tak ragu mempercayakan Beauty-Commerce klinik kami ke idEA," ujar dr. Hengky Nur Hidayat, CEO Klinik Estetika dr. Affandi di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Dan tepat pada 12 Desember 2019 nanti, lanjut Hengky, dengan mengusung tema ESTETIKA HARBOLNAS BEAUTY SHOCKING DEALS 12.12, Klinik Estetika dr. Affandi memberikan promo besar kepada masyarakat Indonesia yakni Discount All Product 35% dan Discount E-Voucher Treatment Up to 90%.

"Program ini bisa diakses melalui bEauty-Commerce baik melalui www.klinikestetika.com ataupun aplikasi Estetika Mobile Apps yang bisa diunduh via Android maupun IOS. Selain diskon besar-besaran pembayarannya pun sangat ringan karena bisa dicicil dengan Kredivo," pungkas Hengky Nur Hidayat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat