androidvodic.com

Trik Presenter Citra Kharisma Jauhkan Kuman dan Virus di Rumah - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA- Selama pandemi Covid-19 penting untuk menjaga kebersihan dari kotoran. Namun tidak hanya nampak bersih dari luar, perlu pula untuk memastikan ruangan bersih dari kuman.

Berhubung kuman merupakan makhluk yang tidak dapat dilihat tanpa bantuan alat, agak sulit untuk menyingkirkannya. Hal ini juga yang dirasakan oleh presenter Citra Kharisma.

Berbagai cara diupayakan oleh Citra Kharisma untuk menyingkirkan kuman di rumah.

Seperti merapikan barang, membersihkan noda hingga berbenah-benah di dalam rumah. Apa lagi saat ini ia sudah memiliki dua orang anak.

Baca juga: Mengintip Proses Pembuatan Tas Eiger, Pabriknya Steril, Kuman Pun Diantisipasi

Baca juga: Pertama Kali 2 Penderita Mutan Virus Corona Baru Meninggal di Jepang

Terutama satu dari anak Citra masih ada yang baru berusia 1 tahun. Sehingga ia perlu penjagaan ekstra untuk menjaga keluarga jauh dari serangan kuman.

Citra menceritakan bagaimana upaya menjaga kesehatan keluarga selama pandemi Covid-19 lewat cara menjaga kebersihan kediamannya.

Untuk gagang pintu atau tempat yang memungkinkan menjadi tempat transfer kuman, Citra menggunakan cairan khusus.

Selain itu, meski tidak berada di rumah, Citra mengakui kerap berbelanja online. Tentu saja ini menjadi titik fokus baginya karena kuman atau virus bisa tertular lewat benda yang berada dari luar.

Jadi sebelum barang hasil belanja via daring dibawa masuk ke rumah, tidak lupa Citra menyemprotkannya dengan cairan pembersih.

"Aku taruh ini di depan pintu sebelum masuk taruh. Selain igu biar suami bisa masuk harus semprot dulu tas dan bajunya. Kalau di ruang tamu juga ada. Jadi tamu berkunjung disemprot lagi," katanya pada live di akun Instagram Alfamart, Jumat (19/3/2021).

Selain itu menurut Citra tempat yang paling penting untuk tetap terjaga jauh dari kuman adalah dapur. Hal ini dikarenakan dapur tempat mengolah makanan yang nantinya akan disajikan pada keluarga. Jika makanan yang dikonsumsi mengandung virus dan kuman tentu akan menganggu kesehatan keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat