androidvodic.com

Tetap Fit di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tips Alat Kesehatan dari Perfect Health Indonesia - News

News, JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat Indonesia saat ini sangat membutuhkan alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Alat-alat kesehatan yang tentu saja mendukung gaya hidup sehat serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan.

Karena itu kehadiran alat kesehatan seperti treadmill harus mampu memberikan inovasi lengkap untuk kebutuhan olahraga di rumah di masa pandemi.

Apalagi dengan pandemi Covid-19 ini membuat akitivitas jadi terbatas, khusunya olahraga di luar ruangan.

Beberapa tempat olahraga ditutup.

Selain itu, masyarakat dituntut untuk diam di rumah.

"Salah satu olahraga yang menjadi pilihan adalah berjalan di atas treadmill," kata District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: 358.700 Dosis Vaksin Covid-19 AstraZeneca Tiba di Indonesia

Selama masa pandemi ini, Perfect Health Indonesia tetap menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat.

Dengan menghadirkan massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk kesehatan masyarakat.

Pius Tarung mengatakan untuk kali ini Perfect Health Indonesia memperkuat konsep One Stop Solution dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Treadmill Perfect Run.

"Kehadiran produk ini ingin membuat posisi Perfecth Health Indonesia menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan multi produk untuk mendukung segala aktivitas gaya hidup sehat saat ini," ujar Pius.

Adapun beberapa fitur yang dihadirkan diantaranya memiliki fitur full multimedia entertainment, touch screen monitor, dan memiliki tampilan real view sport dimana si pengguna dapat merasakan 4 suasana tampilan alam melalui monitor selama menggunakan treadmill.

Baca juga: Masker dan Vaksinasi Dapat Cegah Covid-19 Varian Apapun

Dengan berolahraga secara individu atau tidak berkelompok, tentu lebih aman dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ada di Indonesia.

Sehingga Perfect Run memiliki performance yang mampu memberikan kenyamanan selama berolahraga seperti memiliki Hydraulic System sehingga pengguna tidak perlu repot melihat treadmill usai dipakai, memiliki Hearth Run Control, dan sistem pengaturan Body Fat Program.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat