androidvodic.com

Loyo di Ranjang? Dokter Boyke Beri Resep Tingkatkan Vitalitas Pria, Tak Perlu Obat Kimia, Cukup Kopi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Kunci sukses kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri ternyata dipengaruhi beberapa faktor, mulai dari komunikasi dan relationship hingga bagaimana kepuasan pasangan saat hubungan seksual.

Lalu apakah memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan hal yang penting?

Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS., mengatakan sebanyak 35 persen orang merasa bahagia saat merasakan seks dan penampilan pasangan di atas ranjang.

Baca juga: Mengapa Perempuan Sulit Capai Kepuasan di Ranjang? Dokter Boyke Ungkap Penyebabnya

Baca juga: Berawal Tolak Ajakan Hubungan di Ranjang, Suami asal Labuhanbatu Tega Habisi Istri, Ini Kronologinya

"Sebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara kita dan pasangan kita," ujar dr. Boyke, dalam webinar 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh VitalitasGladiator Coffee X dr. Boyke', Kamis (18/11/2021).

Ia pun mengaku telah melakukan 4 kali penelitian sejak 1990 hingga 2020 terkait faktor yang dapat memuaskan pasangan saat berhubungan intim, khususnya bagi kaum laki-laki.

dr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS (Dokter Boyke), memberikan ceramah tentang pendidikan seksual sejak dini di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). Dokter Boyke menyatakan, bahwa pendidikan seks sejak dini sangat penting untuk cegah pelecehan seksual pada anak-anak. News/LENDY RAMADHAN
dr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS (Dokter Boyke),RIBUNNEWS.COM/News/LENDY RAMADHAN)

Menurutnya, kaum laki-laki harus selalu kuat, bergairah hingga kreatif dalam melakukan berbagai teknik saat berhubungan intim.

"Saya sudah melakukan penelitan di tahun 1990, tahun 2000, tahun 2010, tahun 2020, tidak berubah.

Anda sebagai laki-laki harus perkasa, tidak ejakulasi dini, tidak disfungsi ereksi, tidak kehilangan gairah kepada pasangan, dan juga bisa melakukan berbagai teknik dan variasi. Itu adalah tujuan kebahagiaan di dalam hidup berumah tangga," kata dr. Boyke.

Baca juga: 6 Cara Merawat Kesehatan dan Vitalitas Mr P

Dokter satu ini pun menyebut ada 4 langkah fundamental yang dapat menghadirkan pengalaman seks yang sehat.

"Menjaga kesehatan tubuh, bagaimana anda mendapatkan gairah seks, sugesti diri, fantasi seks, dan teknik serta variasi. 4 langkah ini harus dilakukan kalau anda menginginkan kehidupan seks yang berbahagia. Kalau anda ingin seksnya bagus, adalah gerak, gerak, gerak," jelas dr. Boyke.

Lalu berapa kali pasangan harus melakukan seks agar menciptakan kehidupan 'seks yang sehat'

dr. Boyke pun menjelaskan bahwa jumlah aktivitas seksual yang harus dilakukan setiap pasangan untuk mencapai kehidupan seks yang sehat, tergantung pada usianya.

Karena melakukan hubungan intim sama seperti berolahraga yakni mampu mengeluarkan 200 kalori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat