androidvodic.com

Bunda, Yuk Jaga Daya Tahan Tubuh Anak Dengan H-Booster - News

News – Bunda harus peduli akan pentingnya menjaga daya tahan tubuh anak, apalagi jika anak gampang sakit, tentunya Bunda semakin was-was memikirkan kesehatan anak-anak.

Untuk membantu menambah daya tahan tubuh anak agar tak mudah sakit, Bunda bisa mencoba H-Booster, multivitamin lengkap untuk anak yang terdiri dari lima vitamin (vitamin C, E, B3, B5 dan B6) dan dua mineral (zink dan selenium).

H-Booster membantu memelihara daya tahan tubuh di kala sehat dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit.

Hufagripp H-Booster

Kandungan vitamin C, vitamin E, selenium, dan zinc di dalam H- Booster memiliki sifat antioksidan yang akan membantu melindungi tubuh dari paparan radikal bebas serta memelihara sistem kekebalan tubuh.

Dalam setiap 5 ml atau 1 sendok teh H-Booster mengandung vitamin dan mineral seperti 50 mg Vitamin C (Sodium Ascorbate) yang setara dengan Vitamin C 44.44 mg; 9,40 mg Zinc Picolinate; 3,29 mg (setara selenium 13,5 mcg) Sodium Selenite; 3,60 mg Vitamin B5 (Dexpathenol); 10,22 mg Vitamin B3 (Nicotinamide); 1,30 mg Vitamin B6 (Pyridoxine HCL); dan 22 mg Vitamin E (dl-Alpha-Tocopheryl Acetate).

Dosis dan aturan pakai H-Booster berdasarkan usia anak

Konsumsi H-Booster harus sesuai dosis yang dianjurkan berdasarkan usia anak. Anda dilarang menambah atau mengurangi dosis tanpa anjuran dokter.

Untuk anak usia 1-2 tahun, konsumsi H-Booster ½ sendok teh per hari. Untuk anak usia 2-5 tahun, 1 sendok teh per hari. Dan untuk anak usia 5 tahun ke atas, konsumsi 2 sendok teh sehari.

Bunda perlu ingat, suplemen vitamin dan mineral dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian tubuh, terutama ketika asupan vitamin dan mineral dari makanan saja tidak cukup. Suplemen hanya digunakan sebagai pelengkap, bukan sebagai pengganti nutrisi dari makanan.

Simpan H-Booster pada suhu ruangan, hindarkan dari paparan sinar matahari langsung atau kondisi yang lembap, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Agar daya tahan tubuh anak tetap terjaga dan tak mudah sakit, jangan lupa untuk mengonsumsi H-Booster.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat