androidvodic.com

Bulan Kesadaran Kanker Payudara, YKPI Dorong Perempuan Indonesia Periksakan Diri - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu 

News, JAKARTA- Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) bersama Maxx Coffee mendorong perempuan Indonesia mendeteksi kanker payudara dalam bulan kesadaran kanker payudara selama Oktober ini.

"Visi YKPI Indonesia bebas dark kanker payudara stadium lanjut. Jadi deteksi dini sangat diperlukan," ujar Wakil Ketua IV Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Titien Pamudji dalam kegiatan di Kuningan City Mall, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Merokok Bukan Satu-satunya Penyebab Kanker Paru-paru, Ketahui Pencegahannya 

Satu diantaranya akan diadakan kegiatan pengecekan screening mamography yang akan diselenggarakan 25 Oklober 2022 di Mal Kuningan City.

"Acara ini ditujukan untuk seluruh perempuan Indonesia khususnya perempuan usia 40 tahun," ungkap CEO Maxx Coffee, Mehdy.

Baca juga: Sebelum Diketahui Idap Kanker, Ibunda Gading Marten Positif Covid-19 

Kegiatan ini akan dibuka pendaftaran mulai tanggal 1-23 Oktober 2022 dengan mengisiformulir pendaftaran yang bisa didapatkan dengan scan QR barcode yang tertera di masingmasing outet atau dengan mendaftarkan melalui link yang ada di Instagram Maxx Coffee.

Kegiatan hanya tersedia untuk 50 perempuan pendaftar pertama yang mengisi formulir pendaftaran.

Baca juga: Perhompedin: Pengobatan Kanker Memerlukan Tim Multidisplin Ilmu

Selaint itu, sebagian dan hasil perjualan Maxx Coffee pada bulan Oktober 2022 untuk diberikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat