androidvodic.com

Kandungan Pati dalam Umbi Garut dapat Mengatasi Masalah Asam Lambung, Coba Sereal Nutriflakes - News

News, JAKARTA - Sereal yang satu ini akhir-akhir ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh banyak orang.

Mengapa demikian? Tak lain dan tak bukan yakni karena manfaatnya yang bisa menyembuhkan masalah asam lambung.

Nutriflakes sendiri merupakan sereal yang memiliki bahan dasar alami yakni pati umbi garut yang diformulasikan khusus untuk penderita asam lambung.

“Nutriflakes ini sereal untuk hidup sehat. Hanya saja memang kebetulan ada bahan umbi garut yang cocok dengan asam lambung, jadi banyak customer penderita asam lambung yang cocok.” ucap Syifau Jenar, selaku Manajer Sales Marketing Nutriflakes dalam keterangan yang diterima, Minggu (6/11/2022).

Dengan bahan-bahan alami, formulasi yang khusus, serta pastinya sudah terdaftar di BPOM menjadikan sereal yang satu ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 2 tahun hingga lansia sekalipun.

Dikutip dari website resminya, sebenarnya manfaat sereal Nutruflakes tidak hanya untuk mengatasi masalah asam lambung saja.

Sereal yang satu ini juga dapat dimanfaatkan untuk menguatkan pencernaan, mencegah adanya obesitas pada tubuh, meredakan gejala maag yang sudah kronis, serta meredakan nyeri sendi dan sesak napas. Namun fokus utamanya adalah untuk penderita asam lambung.

Hadirnya sereal sehat satu ini berangkat dari kesadaran akan penderita asam lambung dan GERD yang terus meningkat seiring berjalannya waktu di Indonesia.

Masalah ini bisa terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat. Nah, dengan mengkonsumsi sereal Nutriflakes, kondisi lambung yang sudah memburuk diharapkan bisa diperbaiki dan kembali normal.

Nutriflakes NOVEM-BERBAGI

Seperti yang sudah di-mention di atas, melalui program NOVEM-BERBAGI Anda berkesempatan untuk mendapatkan termos hingga mini gold.

Bahkan, ada hadiah menarik bagi konsumen loyal yang berulang tahun bulan November.

Lantas, kapan program ini berakhir dan bagaimana cara untuk mendapatkannya?

Periode promo ini berlaku hanya di bulan November 2022 ini saja. Untuk bisa mengikuti program NOVEM-BERBAGI, Anda harus jadi konsumen Nutriflakes terlebih dahulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat