androidvodic.com

Ramai Perburuan Video Dewasa Perempuan Kebaya Merah, dr Boyke : 'Bahaya Jangan Coba-Coba' - News

News, JAKARTA -  Media sosial diramaikan oleh video syur perempuan berkebaya merah dan selebgram Bali.

Hingga saat ini, kedua video dewasa ini menjadi buruan banyak orang.

Nah, ramainya video dewasa di media sosial, rupanya menjadi perhatian seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS.

Ia mengingatkan bahaya keseringan nonton bokep.

Apalagi saat ini banyak anak remaja yang sudah kecanduan bokep.

"Menonton bikep bisa membuat seseorang jadi suka melakukan onani, berfantasi seksual dan itu bisa mengurangi keinginan belajar bagi para pelajar," katanya.

Parahnya lagi, jika tengah berpacaran, hasrat untuk melakukan hubungan seksual menjadi tinggi.

Baca juga: Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Pernah Berobat di RSJ Menur, Disebut Punya Kartu Kuning

 "Setelah dia nonton bokep kemudian dia melakukan onani atau masturbasi pada pria dan wanita, kemudian dia mimpi, mimpinya itu juga seperti apa yang ada di film-film tersebut saking gairahnya, hormon hormonnya lagi tinggi-tingginya," kata Dokter Boyke.

Tak hanya itu, akibat dorongan seksual tinggi yang timbul setelah menonton konten dewasa, tak jarang membuat orang nekat menyewa pekerja seks komersial demi memenuhi fantasinya.

"Kalau dia sudah mulai bosan onani, maka dia ingin mencoba-coba untuk melakukan hubungan seksual dengan pekerja seks misalnya atau bahkan setelah itu dia terpikir yang tadinya pacarannya baik-baik saja, malah melakukan hubungan seks sama pacarnya dengan segala cara dia ingin menyalurkan apa yang sudah dipertunjukan oleh blue film," kata Dokter Boyke.

Untuk itu, Dokter Boyke tidak menganjurkan menonton video bokep atau bahkan yang ingin sekedar coba-coba menonton.

"Jadi janganlah nyoba nyoba!" Karena semakin sering kamu nonton bokep, makin besar keinginan kamu untuk melakukan hubungan seks," terang Dokter Boyke.

Orang yang sering menonton video bokep juga berisiko terkena penyakit kelamin jika ia menyewa pekerja seksual demi memenuhi birahinya.

Boyke membeberkan hal yang paling menjijikkan dari menonton video bokep adalah kecanduan sampai menikah hingga di usia tua.

"Dia tidak bisa melepaskannya sampai dengan usia tua, bahkan kadang-kadang mau melakukan hubungan seksual dengan istrinya pun harus nonton bokep terlebih dahulu," pungkasnya.  (Tribun Jateng/iam)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Ramai Video Syur Kebaya Merah dan Selebgram Bali, Dokter Boyke Ungkap Bahaya Keseringan Nonton Porno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat